Search

Sinopsis Film The Mask of Zorro, Aksi Balas Dendam Pahlawan Bertopeng - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Film The Mask of Zorro akan menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi dan petualangan ini hadir pada Selasa, 5 Maret 2024. Berikut sinopsis The Mask of Zorro yang dibintangi oleh Antonio Banderas, Catherine Zeta-Jones, Anthony Hopkins, hingga Stuart Wilson.

The Mask of Zorro merupakan sebuah film yang digarap oleh sutradara Martin Campbell dan dirilis pada tahun 1998 lalu. Melalui film ini, pemirsa akan diajak untuk menyaksikan kisah seorang pencuri yang ingin membalaskan dendamnya.

Lantas seperti apa sinopsis The Mask of Zorro yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Agar tak ketinggalan untuk menyaksikan film yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film The Mask of Zorro, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film The Mask of Zorro

Bagi pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai film dengan genre aksi yang melibatkan petualangan seru dan mendebarkan, menyaksikan film The Mask of Zorro mungkin jadi pilihan tepat untuk dilakukan malam ini. Mengutip dari laman IMDb, sinopsis The Mask of Zorro berfokus pada Don Diego de la Vega atau lebih dikenal sebagai Zorro (Anthony Hopkins).

Ia merupakan sosok yang begitu populer karena berhasil membalaskan dendam para kaum tertindas di era tahun 1820-an. Zorro dikenal sebagai sosok bertopeng hitam yang misterius dan tak diketahui identitas aslinya. Bukan hanya populer, Zorro bahkan dianggap sebagai salah satu pahlawan yang legendaris.

ADVERTISEMENT

Namun, musuhnya bernama Don Rafael Montero (Stuart Wilson) yang berprofesi sebagai gubernur di Spanyol dengan sifat jahatnya justru menjebloskan Zorro ke dalam penjara. Zorro pun harus hidup dalam penderitaan karena harus terpisah dari keluarganya, terutama putri satu-satunya.

Demi membalaskan dendamnya, Zorro kemudian melatih seorang penjahat tidak beradab bernama Alejandro Murrieta (Antonio Banderas) untuk menjadi Zorro berikutnya. Situasi tersebut membuat Zorro dan Alejandro lantas bekerja sama satu sama lain untuk merencanakan balas dendam mereka.

Bukan hanya itu, keduanya juga berusaha untuk memperbaiki nama baik Zorro yang dikenal sebagai sosok pahlawan legendaris. Di tengah upaya tersebut, ada suatu hal terjadi di antara keduanya. Hal ini menjadi ujian tersendiri bagi keduanya dan membuat mereka masuk ke dalam petualangan berbahaya.

Lantas akankah Alejandro dan Zorro berhasil menyelesaikan misi mereka dengan baik hingga akhir? Agar mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film The Mask of Zorro di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film The Mask of Zorro

Lantas apa yang membuat film The Mask of Zorro sayang untuk dilewatkan? Masih mengutip dari sumber yang sama, sebagai salah satu pemeran utama dalam film The Mask of Zorro, Antonio Banderas berusaha untuk menampilkan aksinya tanpa stuntman atau pemeran pengganti. Hal tersebut dilakukannya demi keaslian dari aksinya.

Kesuksesan film The Mask of Zorro berhasil membawa film ini ke dalam 18 nominasi berbeda dan meraih total 6 penghargaan. Adapun penghargaan yang diraih di antara ada Best Male Performance, Best Original Score for an Adventure Film, Best Family Feature - Comedy, Best European Actor, hingga Favorite Female Newcomer.

Daftar Pemain Film The Mask of Zorro

Selain mengetahui berbagai fakta menarik film The Mask of Zorro, tidak ada salahnya bagi detikers untuk mengenal lebih dekat siapa saja pemeran dalam film tersebut. Berikut daftar pemain film The Mask of Zorro:

  1. Antonio Banderas sebagai Alejandro Murrieta
  2. Anthony Hopkins sebagai Don Diego de la Vega (Zorro)
  3. Catherine Zeta-Jones sebagai Elena
  4. José María de Tavira sebagai Alejandro Murrieta muda
  5. Stuart Wilson sebagai Don Rafael Montero
  6. Tony Amendola sebagai Don Luiz

Jadwal Film The Mask of Zorro

Diketahui bahwa jadwal Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 5 Maret 2024 adalah film The Mask of Zorro. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Agar memiliki panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Siapa Mau Jadi Juara: 10.00 WIB
  • Insert: 11.00 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.30 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
  • Tanpa Batas: 20.15 WIB
  • Bioskop TransTV (The Mask of Zorro): 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (A Score to Settle): 23.00 WIB
  • Sinema Dini Hari (The Lost City of Z): 01.00 WIB
  • CNN Connected: 02.30 WIB

Demikian tadi jadwal sinopsis film The Mask of Zorro yang akan ditayangkan malam nanti di Bioskop Trans TV. Bagi detikers yang penasaran ingin menyaksikan aksi Zorro menemukan penggantinya, jangan lupa saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!

Simak Video "Review Madame Web: Film Superhero Bikin Geleng-geleng"
[Gambas:Video 20detik]
(cln/cln)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzIyNjUzNC9zaW5vcHNpcy1maWxtLXRoZS1tYXNrLW9mLXpvcnJvLWFrc2ktYmFsYXMtZGVuZGFtLXBhaGxhd2FuLWJlcnRvcGVuZ9IBdmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzIyNjUzNC9zaW5vcHNpcy1maWxtLXRoZS1tYXNrLW9mLXpvcnJvLWFrc2ktYmFsYXMtZGVuZGFtLXBhaGxhd2FuLWJlcnRvcGVuZy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film The Mask of Zorro, Aksi Balas Dendam Pahlawan Bertopeng - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.