Search

7 Rekomendasi Film Menunggu Buka Puasa 11-17 Maret 2024 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dari berbagai genre dapat menjadi pilihan tontonan untuk menunggu waktu buka puasa pada pekan perdana Ramadan 1445 H.

Beberapa film pemenang dan peraih nominasi Oscar bisa ditonton di layanan streaming, mulai dari Oppenheimer, Barbie, American Fiction, hingga Killers of the Flower Moon.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Oppenheimer mendapat tujuh piala, Barbie dan American Fiction masing-masing mendapatkan, sementara Killers of the Flower Moon masuk 10 nominasi.

Kemudian, terdapat pula film terbaru Millie Bobby Brown berjudul Damsel yang dapat menjadi opsi alternatif.

ADVERTISEMENT

Film klasik Indonesia seperti Janji Joni (2005) atau coming of age Thailand berjudul You & Me & Me (2003) juga bisa disaksikan sambil menunggu waktu berbuka.

Berikut 7 rekomendasi film yang dapat disaksikan untuk menunggu buka puasa 11-17 Maret 2024.

[Gambas:Video CNN]

1. Oppenheimer

Oppenheimer mengisahkan sosok fisikawan teoretis bernama J. Robert Oppenheimer (Cillian Murphy) yang dikenal sebagai Bapak Bom Atom. Ia memimpin para ilmuwan dalam proyek rahasia AS untuk menciptakan bom atom pertama di dunia bernama Manhattan Project.

Perjalanan Oppenheimer menciptakan bom mematikan itu diwarnai dengan berbagai peristiwa bersejarah yang melibatkan ilmuwan hingga tokoh penting dunia.

Oppenheimer juga menampilkan nestapa sang fisikawan teoretis setelah menciptakan senjata yang tidak hanya mengubah peradaban dunia, tetapi juga memusnahkan ratusan ribu nyawa manusia.

Oppenheimer bisa disewa di Catchplay+.

[Gambas:Youtube]

2. Barbie

Barbie mengisahkan kehidupan Barbie, boneka ikonis buatan Mattel yang digandrungi anak-anak. Boneka itu tinggal bersama Ken dan boneka lain di Barbie Land yang sempurna dan sesuai impian.

Cerita kemudian berpusat tentang kisah Barbie (Margot Robbie) yang mengalami keanehan setelah mengalami krisis eksistensi di tengah pesta. Ia berubah menjadi Barbie yang tidak sempurna, mulai dari kaki yang tidak lagi menjinjit hingga perubahan rutinitas.

Ia kemudian mendapat saran untuk pergi ke dunia nyata demi menyelesaikan masalah itu. Namun, Barbie tidak sendirian karena tiba-tiba Ken (Ryan Gosling) ikut dalam petualangan itu.

Barbie tayang di Catchplay+ dan HBO GO.

[Gambas:Youtube]

3. American Fiction

American Fiction merupakan film komedi drama uang menceritakan Monk (Jeffrey Wright), novelis frustrasi yang muak dengan institusi pengambil untung dari dunia hiburan Kulit Hitam.

Institusi itu kerap mengandalkan kiasan-kiasan yang melelahkan dan menyinggung. Oleh sebab itu, ia menggunakan nama pena menuliskan buku baru untuk membuktikan pandangannya tersebut.

Buku itu mendorongnya ke pusat kemunafikan serta kegilaan yang selama ini ia anggap enteng.

American Fiction bisa ditonton di Prime Video.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDMxMTE2MDU1Ni0yMjAtMTA3MzEyMC83LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tbWVudW5nZ3UtYnVrYS1wdWFzYS0xMS0xNy1tYXJldC0yMDI00gF7aHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjQwMzExMTYwNTU2LTIyMC0xMDczMTIwLzctcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1tZW51bmdndS1idWthLXB1YXNhLTExLTE3LW1hcmV0LTIwMjQvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rekomendasi Film Menunggu Buka Puasa 11-17 Maret 2024 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.