Search

Sinopsis The Outpost, Film Perang Taliban di Afghanistan - SuaraDeli

Bioskop Trans TV hari, Jumat 8 September 2023 akan menayangkan film perang The Outpost. Seperti apa film perang ini, simak dalam sinopsis The Outpost berikut ini.

The Outpost sendiri adalah film perang yang tayang perdana pada 2019 silam. Ceritanya diangkat dari buku karya Jake Tapper berjudul The Outpost: An Untold Story of American Valor.

Rod Lurie dipercaya sebagai sutradara dan menggandeng bintang Hollywood seperti Scott Eastwood, Caleb Landry Jones dan Orlando Bloom.

Film ini mengisahkan tim kecil tentara Amerika Serikat yang menghadapi ratusan anggota Taliban di Afghanistan.

Baca Juga:Sinopsis Point Break, Film Action Komplotan Pencuri Berlian

Bagaimana kisah cerita lebih detailnya? Simak berikut ini telah dirangkum sinopsis The Outpost yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini.

Sinopsis The Outpost

Mengisahkan sekelompok kecil tentara Amerika Serikat yang terdiri dari Sersan Clint Romesha (Scott Eastwood), Sersan Michael Scusa (Scott Alda Coffey), dan Spesialis Ty Michael Carter (Caleb Landry Jones).

Tim kecil ini mendapatkan tugas ke pos jaga tentara Amerika Serikat di Kamdesh. Mereka ditugaskan untuk memutus aliran senjata ke Taliban dari wilayah tersebut.

Misi yang mereka jalani tidaklah mudah, karena pos yang berada di bagian paling luar dan rentan terhadap serangan Taliban.

Baca Juga:Sinopsis The Equalizer 3, Resmi Tayang Hari Ini

Yang dikhawatirkan pun terjadi, serangan dari kelompok Taliban pun harus mereka hadapi setibanya di pos tersebut.

Tim kecil ini juga sempat menangkap seorang pria lokal yang ternyata dibayar untuk memotret pangkalan.

Seorang penerjemah Afghanistan pun memperingatkan para tentara Amerika Serikat ini akan datangnya skala besar di tempat itu.

Akankah para tentara Amerika Serikat ini bisa menghadapi serbuan besar-besaran oleh Taliban? Jangan lewatkan film perang ini.

Jadwal The Outpost

Dari situs resmi Trans TV, film perang The Outpost ini akan ditayangkan dalam program acara Bioskop Trans TV hari ini (8/9/2023) pukul 21.00 WIB.

Manfaatkan baik-baik sinopsis The Outpost di atas untuk memahami cerita film perang tersebut sebelum menyaksikan di TV.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vZGVsaS5zdWFyYS5jb20vcmVhZC8yMDIzLzA5LzA4LzE1MDUzNC9zaW5vcHNpcy10aGUtb3V0cG9zdC1maWxtLXBlcmFuZy10YWxpYmFuLWRpLWFmZ2hhbmlzdGFu0gFpaHR0cHM6Ly9kZWxpLnN1YXJhLmNvbS9hbXAvcmVhZC8yMDIzLzA5LzA4LzE1MDUzNC9zaW5vcHNpcy10aGUtb3V0cG9zdC1maWxtLXBlcmFuZy10YWxpYmFuLWRpLWFmZ2hhbmlzdGFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis The Outpost, Film Perang Taliban di Afghanistan - SuaraDeli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.