Search

Jadwal Bioskop Trans TV 4-10 September 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pekan ini akan menayangkan sejumlah film blockbuster. Mulai dari film Little Big Soldier yang diperankan oleh Jackie Chan, hingga Point Break yang bercerita tentang penyamaran agen FBI yang berteman dengan atlet olahraga ekstrem.

Beberapa judul film yang akan tayang di bioskop Trans TV pekan ini, seperti Cradle to the Grave, Escape Plan: The Extractor, hingga The Outpost.

Selain itu, film The Operative akan tayang perdana di Bioskop Trans TV pekan ini. Akhir pekan ini juga bakal diramaikan oleh film Hotel Mumbai yang diangkat dari kisah nyata sebuah serangan teroris di Mumbai, India.

Jadwal tayang dan judul Bioskop Trans TV pekan ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senin, 4 September 2023

Cradle 2 the Grave

Anthony Fait mencuri berlian hitam tak ternilai. Tapi, pemilik berlian itu melakukan pembalasan dengan menculik putrinya demi mendapatkan kembali hartanya. Anthony bekerja sama dengan seorang polisi Taiwan yang jago kunfu demi menyelamatkan putrinya.

Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Blunt Force Trauma

Film ini diangkat dari gim berjudul sama. John dan Colt, dua pemeran utamanya, melakukan perjalanan paralel penuh kejutan dan marabahaya menjelajahi lorong-lorong asing dari kehidupan bawah tanah.

Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Selasa, 5 September 2023

Little Big Soldier

Seorang petani bertugas menjadi tentara militer, tapi sesungguhnya ia ingin keluar. Namun, ia malah mendapatkan gelar kehormatan ketika berhasil melukai musuh Jenderal.

Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

The Invincible Dragon

Kowloon, seorang polisi yang menyamar, menyusup ke sindikat terkenal untuk menggagalkan rencana mereka. Namun, ia diejek di dunia kejahatan karena eksploitasi dan mesti menghadapi konsekuensi besar.

Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Rabu, 6 September 2023

Point Break

Johnny merupakan seorang agen FBI yang menyamar dan berteman dengan atlet-atlet olahraga ekstrem yang melakukan aksi perampokan. Ia merasa dilema ketika berniat membongkar aksi kejahatan itu.

Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Gun Shy

Istri dari bintang rock Turk Enry diculik saat sedang berlibur. Sebagai suaminya, ia berusaha menyelamatkan sang istri menggunakan keahliannya dalam berpesta dan bermusik.

Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDkwNDExMTYyMi0yMjAtOTk0NDIwL2phZHdhbC1iaW9za29wLXRyYW5zLXR2LTQtMTAtc2VwdGVtYmVyLTIwMjPSAW5odHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA5MDQxMTE2MjItMjIwLTk5NDQyMC9qYWR3YWwtYmlvc2tvcC10cmFucy10di00LTEwLXNlcHRlbWJlci0yMDIzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Bioskop Trans TV 4-10 September 2023 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.