Search

Sinopsis Aftermath, Film Drama yang Tampilkan Kisah Tragis Kecelakaan Pesawat - Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung - Aftermath, film yang dirilis pada 2017 yang mempunyai genre drama, misteri, dan thriller. Film yang disutradarai oleh Elliot Lester ini turut ditulis oleh Javier Gullon dan diperankan oleh aktor ternama Arnold Schwarzenegger.

Adapun kisahnya diangkat dari kisah nyata peristiwa kecelakaan pesawat yang terjadi pada 2002. Di mana kecelakaan tersebut melibatkan pesawat penumpang dengan sebuah jet kargo.

Film ini akan membawa penonton dengan kisah dramatis yang penuh dengan perasaan campur aduk. Bahkan dua orang yang awalnya asing menjadi terikat setelah kecelakaan pesawat tersebut.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Aftermath menceritakan kisah tabrakan udara yang terjadi antara dua pesawat yaitu pesawat penumpang dan pesawat kargo. Adapun sosok Roman Melnyk (Arnold Schwarzenegger) adalah seorang pekerja konstruksi yang malam sebelum kejadian tersebut siap untuk menjemput istri dan anaknya dari New York City.

Namun, nasib naas menimpanya karena kecelakaan tersebut membuat Roman kehilangan istri sekaligus anaknya. Dengan hati yang sangat berat Roman menginginkan keadilan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Disisi lain terdapat cerita dari sosok Jacob Bonanos atau Jake (Scoot McNairy) seorang pekerja di pengawas lalu lintas udara. Ia telah menikah dan mempunyai keluarga bahagia dengan istri dan putranya.

Namun, tanpa diduga pada malam kecelakaan tersebut Jake adalah petugas yang bekerja menjadi pengawas lalu lintas udara. Saat itu, ia melakukan dua pekerjaan ketika rekannya tengah beristirahat.

Jake bekerja menjadi pengawas lalu lintas dan mengecek saluran telepon yang diperlukan untuk berkomunikasi dengan bandara lain. Namun, malam itu saluran telepon diketahui tidak berfungsi.

Alhasil pesawat dengan nomor AX 112 dan DH 616 menghilang dari radar dan mengalami kecelakaan karena bertabrakan hingga hancur. Jake langsung merasa terpukul karena insiden tersebut.

Meskipun para penyelidik tidak meminta pertanggungjawaban dari Jake tetapi ia tetap dihantui rasa bersalah. Sampai hidupnya harus diubah agar tetap selamat dari ancaman lainnya.

Kematian 271 penumpang tersebut membuat seorang jurnalis ingin mengungkap kebenarannya. Termasuk Roman yang telah kehilangan anak dan istrinya dari insiden tragis tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran film Aftermath (2017):

1. Arnold Schwarzenegger sebagai Roman

2. Scoot McNairy sebagai Jake

3. Maggie Grace sebagai Christina

4. Judah Nelson sebagai Samuel

5. Larry Sullivan sebagai James Gullick

6. Jason McCune sebagai Thomas

7. Glenn Morshower sebagai Matt

8. Mariana Klaveno sebagai Eve

9. Martin Donovan sebagai Robert

10. Hannah Ware sebagai Tessa.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9yZWdpb25hbC9yZWFkLzUzOTIxNDYvc2lub3BzaXMtYWZ0ZXJtYXRoLWZpbG0tZHJhbWEteWFuZy10YW1waWxrYW4ta2lzYWgtdHJhZ2lzLWtlY2VsYWthYW4tcGVzYXdhdNIBcWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTM5MjE0Ni9zaW5vcHNpcy1hZnRlcm1hdGgtZmlsbS1kcmFtYS15YW5nLXRhbXBpbGthbi1raXNhaC10cmFnaXMta2VjZWxha2Fhbi1wZXNhd2F0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Aftermath, Film Drama yang Tampilkan Kisah Tragis Kecelakaan Pesawat - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.