Search

Sinopsis Film Point Break, Misi Penyelesaian Delapan Cobaan Ekstrem Kekuatan Alam - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.comPoint Break adalah film garapan sutradara Ericson Core, yang rilis pada 2015 lalu. Mengusung genre laga seru, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris dunia ternama, seperti Edgar Ramires, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo, Ray Winstone, dan lain-lain.

Sejatinya, Point Break merupakan remake film dengan judul sama, yang rilis pada 1991 silam. Kala itu film ini dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayze. Adapun film ini bercerita tentang seorang agen FBI yang menyamar dan menyusup ke dalam sebuah komplotan perampok.

Komplotan perampok yang menjadi buronan dunia internasional itu, konon memiliki misi menyelesaikan Ozaki 8, sebuah kumpulan cobaan ekstrem dunia yang dilewati dengan tujuan menghormati kekuatan alam.

Baca Juga: Film 'Anumerta Sulli' Bakal Diputar di Festival Film Internasional Busan, Poster Utamanya Sudah Rilis

Berikut ini sinopsis singkat film Point Break

Johnny Utah (Luke Bracey) merupakan mantan atlet olahraga yang tengah menjadi calon agen FBI. Di momen tersebut, terjadi sebuah kasus perampokan di gedung pencakar langit di Mumbai, yang mengakibatkan sebuah berlian raib dibawa komplotan perampok.

Selain itu sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Meksiko, di mana uang jutaan dolar berhasil dibawa oleh perampok yang kemudian menghilang ke Gua Burung Walet. Utah sebagai calon agen FBI, memaparkan analisisnya bahwa kemungkinan dua kasus perampokan itu dalangi oleh satu kompoltan yang sama.

Menurutnya, komplotan perampok itu tengah menyelesaikan Ozaki 8 dan mereka sudah berhasil melewati tiga cobaan ekstrem sebelumnya. Sisanya, masih ada 5 cobaan ekstrem lain yang diprediksi akan terjadi di Prancis sebagai tujuan keempat.

Baca Juga: Karakter Paling Sipil buat Ine Febriyanti: Perankan Guru BK yang Kena Cancel Culture di FIlm Budi Pekerti

Atas analisis itu, Utah pun diterbangkan ke Prancis untuk kemudian mencari tahu. Singkat cerita, Utah berhasil masuk ke sebuah kelompok terduga komplotan perampok. Ternyata, semua anggota komplotan itu memiliki kemampuan olahraga yang luar biasa.

Utah pun terus mengikuti kegiatan komplotan yang diketuai oleh Bodhi (Edgar Ramirez). Mereka berselancar, terbang melintasi tebing dengan wingsuit, menyusuri gunung bersalju dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, Utah seperti terjebak pada dua situasi. Ia yang merupakan agen FBI masih mengemban tugas untuk menangkap Bodhi dan kawan-kawan. Namun, ia juga mulai merasakan kenyamanan berada di lingkaran itu.

Kendati demikian, Utah pada akhirnya membuka penyamarannya selama ini. Bodhi yang menyadari itu langsung berlari kabur. Utah dibantu agen FBI lainnya, melakukan pengejaran kepada Bodhi.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllLzAxMjk0MjgzNi9zaW5vcHNpcy1maWxtLXBvaW50LWJyZWFrLW1pc2ktcGVueWVsZXNhaWFuLWRlbGFwYW4tY29iYWFuLWVrc3RyZW0ta2VrdWF0YW4tYWxhbdIBggFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS9hbXAvMDEyOTQyODM2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tcG9pbnQtYnJlYWstbWlzaS1wZW55ZWxlc2FpYW4tZGVsYXBhbi1jb2JhYW4tZWtzdHJlbS1rZWt1YXRhbi1hbGFt?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Point Break, Misi Penyelesaian Delapan Cobaan Ekstrem Kekuatan Alam - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.