Search

Sinopsis Point Break, Film Action Komplotan Pencuri Berlian - SuaraDeli

Point Break menjadi film action lawas yang kembali mencuri perhatian. Terlebih usai ditayangkan ulang dalam Bioskop Trans TV, 6 September 2023 kemarin. Simak sinopsis Point Break untuk mengetahui tentang apa film ini.

Film Point Break yang rilis pada 2015 tersebut disutradarai oleh Ericson Core, sosok yang juga menangani Invincible.

Film action ini juga melibatkan pemeran berpetualang, yakni Edgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo, Ray Winstone dan lainnya.

Penasaran seperti apa film action ini? Simak dulu sekilas dalam sinopsis Point Break berikut ini.

Baca Juga:Sinopsis The Equalizer 3, Resmi Tayang Hari Ini

Sinopsis Point Break

Johnny Utah (Luke Bracey) adalah seorang atlet olahraga ekstrim yang bersama temannya Jeff (Max Thieriot) mengalami tragedi saat melintasi bukit curam dengan sepeda motor. 

Setelah tujuh tahun, Utah menjadi calon agen FBI dan menyelidiki serangkaian pencurian ekstrem yang terkait dengan cobaan ekstrem alam yang disebut Ozaki 8. 

Dia bergabung dengan sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramírez) yang mencoba menyelesaikan cobaan tersebut. 

Konflik mencapai puncaknya saat Utah berusaha menghentikan Bodhi dalam perampokan bank terakhir mereka. Akhirnya, mereka berdua berhadapan dengan gelombang raksasa di Pasifik.

Baca Juga:Sinopsis Gran Turismo, Film Biopik dari Game Menjadi Kenyataan

Utah memutuskan untuk membiarkan Bodhi mencoba menghadapi gelombang tersebut, sementara dia kembali ke FBI. 

Mereka berdua menyadari bahwa Bodhi tidak akan kembali, dan film berakhir dengan Utah melanjutkan karirnya di FBI dan mencoba melalui delapan cobaan ekstrem sendiri.

Itulah sinopsis Point Break, film action seru yang menarik jadi tontonan. Berminat menonton film Point Break tersebut?

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vZGVsaS5zdWFyYS5jb20vcmVhZC8yMDIzLzA5LzA3LzEzMTExNC9zaW5vcHNpcy1wb2ludC1icmVhay1maWxtLWFjdGlvbi1rb21wbG90YW4tcGVuY3VyaS1iZXJsaWFu0gFsaHR0cHM6Ly9kZWxpLnN1YXJhLmNvbS9hbXAvcmVhZC8yMDIzLzA5LzA3LzEzMTExNC9zaW5vcHNpcy1wb2ludC1icmVhay1maWxtLWFjdGlvbi1rb21wbG90YW4tcGVuY3VyaS1iZXJsaWFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Point Break, Film Action Komplotan Pencuri Berlian - SuaraDeli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.