Search

Film THE EXPENDABLES 3 Kini Sudah Bisa Disaksikan di Streaming Vidio, Sudah Siap Tonton Aksi Sylvester Stallone? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi penggemar film action Hollywood, film ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonanmu  di Vidio. Serunya THE EXPENDABLES 3 kini bisa kamu saksikan di platform streaming Vidio. Film ketiga dari seri The Expendables ini  melanjutkan aksi menegangkan dari kelompok militer bernama The Expendables.

Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone. Pada film ini juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan Hollywood seperti Jason Statham, Jet Li, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger. Film yang pertama kali dirilis pada 2014 ini sukses mendapatkan laba kotor sebesar 90 Juta US Dollar.

•

1. Sinopsis

THE EXPENDABLES 3 berkisah tentang sekelompok tentara bayaran bernama The Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross dalam misi menghentikan ledakan bom di Somalia. Bom itu dikirim ke panglima perang di Somalia. Untuk menjalankan misi tersebut, Ross mengundang Doctor Death, seorang ahli pisau dan anggota Expendables.

Bersama Doctor Death dan Hale Caesar, Ross berupaya menghalangi misi pengiriman. Kemudian mereka sangat terkejut karena orang di balik pengiriman bom tersebut adalah Conrad Stonebanks.

Dia dulunya adalah salah satu pendiri kelompok tentara bayaran tetapi berubah pikiran dan dinyatakan meninggal. Dia sekarang menjadi pedagang senjata dan mencoba menghancurkan tim yang dia buat.

Ketiganya terlibat baku tembak dengan Stonebanks dan Caesar terluka parah. Mereka kemudian kembali ke Amerika Serikat dan setibanya di sana, Ross ditugaskan oleh agen CIA Max Drummer untuk menangkap Stonebanks.

Dia akan dibawa ke Pengadilan Kriminal Internasional atas kejahatannya. Ia kemudian membentuk tim anggota The Expendables untuk menjalankan misi tersebut. Bisakah mereka menyelesaikan misi ini dan menangkap Stonebanks? Temukan jawabannya di Video!

2. Saksikan di Vidio!

Bagi para penikmat Film Action, aksi Sylvester Stallone bisa disaksikan di Vidio pada The Expendables Sub Indo. Film Hollywood dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati dimana saja serta kapan saja hanya di Vidio.

Langganan dan download Vidio sekarang untuk nikmati pengalaman maksimal menonton tayangan berkualitas yang ada di Vidio!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.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?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film THE EXPENDABLES 3 Kini Sudah Bisa Disaksikan di Streaming Vidio, Sudah Siap Tonton Aksi Sylvester Stallone? - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.