Search

Evri Joe: Irwansyah Dulunya Tukang Urut, Nekat Jadi Sutradara Film Dewasa - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Evry Joe mengaku sudah cukup lama mengenal Irwansyah, sutradara gadungan yang kini harus berurusan dengan permasalahan hukum akibat perbuatannya memproduksi film-film dewasa.

Evry Joe mengetahui Irwansyah dulunya berprofesi sebagai tukang urut. Dia menganggap profesi itu dilakoninya untuk mendapatkan penghasilan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,

"Berbagai profesi lah yang dia jalankan, namanya juga orang cari duit ya," kata Evry Joe kepada JawaPos.com, Jumat (15/9).

Baca Juga: Diderita Ari Lasso, Kapan Sebaiknya Kita Melakukan Pemeriksaan Kanker Limfoma?


Sebelum menjadi sutradara dan produser, Evry Joe menyebut banyak profesi yang telah dilakoninya. Misalnya yang masih dalam ruang lingkup dunia hiburan, Irwansyah pernah menjadi kru dan sempat membuat manajemen artis.

Ditegaskan Evry Joe, Irwansyah tidak memiliki latar belakang sebagai sutradara  sama sekali. Ketertarikannya menjadi sutradara setelah melihat secara langsung proses produksi film ketika dia menjadi kru di dalamnya.

"Itu anak kreatif sebetulnya. Cuma kreatifnya nekat, belum belajar penyutradaraan, mungkin dia lihat kita syuting, dia mulai berpikir sendiri untuk bikin konten. Dia pernah jadi kru saya di bidang marketing," tuturnya.

Irwansyah juga pernah membuat film sebelumnya dengan modal nekat karena tanpa didasari oleh pengetahuan yang cukup. Alhasil, film yang dibuatnya pun ditolak untuk tayang di bioskop.

"Ada beberapa dia bikin film cuma gagal (tayang di bioskop). Ya itu karena sok tahunya dia, tidak tahu standar film bioskop kayak gimana, kalau kita kan pikirkan segalanya. Kalau dia nggak, dia menganggap gampang," tuturnya.

"Setelah dia punya uang bikin konten film semi itu, dia mulai merekrut orang profesional. Dia ambil orang film beneran. Dari sana dia belajar belajar editing,dan lain-lain," tambahnya.

Irwansyah mulai mendapatkan keuntungan setelah membuat film yang memuat adegan panas. Kesuksesan ini membuat dia semakin memantapkan diri untuk membuat film-film dewasa. Dan kini dia harus berurusan dengan masalah hukum akibat perbuatannya tersebut.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2VudGVydGFpbm1lbnQvMDEyOTY1OTgwL2V2cmktam9lLWlyd2Fuc3lhaC1kdWx1bnlhLXR1a2FuZy11cnV0LW5la2F0LWphZGktc3V0cmFkYXJhLWZpbG0tZGV3YXNh0gF7aHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC9hbXAvMDEyOTY1OTgwL2V2cmktam9lLWlyd2Fuc3lhaC1kdWx1bnlhLXR1a2FuZy11cnV0LW5la2F0LWphZGktc3V0cmFkYXJhLWZpbG0tZGV3YXNh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evri Joe: Irwansyah Dulunya Tukang Urut, Nekat Jadi Sutradara Film Dewasa - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.