Search

Catat! 10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik - Medcom.Id

Jakarta: Film animasi masih menjadi tontonan banyak orang karena mencakup semua usia. Simak deretan film animasi terbaik di bawah ini.
 
Setiap tahunnya banyak film animasi yang dirilis oleh beberapa rumah produksi di dunia. Film yang dirilis diangkat dari banyak tema, mulai dari petualangan hingga kisah tentang keluarga.

Berikut adalah sepuluh rekomendasi film animasi terbaik:

10. Ice Age: Continental Drift (2012)

Manny dan teman-temannya berpisah ketika es batu mencair. Kemudian mereka mencoba untuk mencari jalan pulang dengan menghadapi rintangan dari bajak laut.

9. Despicable Me (2010)

Ada seorang ilmuwan jahat bernama Gru yang kedatangan tiga orang anak perempuan yatim piatu. Secara tiba-tiba, Gru mengasuh dan menjadi ayah pengganti untuk mereka bertiga.

8. The Secret World of Arrietty (2010)

Film ini bercerita tentang kehidupan manusia yang berukuran kecil hidup di salah satu bagian rumah manusia normal dengan keluarganya. Manusia kecil itu bisa dibilang menumpang hidup dengan manusia normal karena sering meminjam persediaan dapur dari sana.

7. Up (2009)

Tidak sedikit yang memuji alur cerita film ini, terutama saat awal film yang menampilkan kisah cinta antara sepasang kekasih yang hidup bersama hingga tua. Kemudian sang kakek bertemu dengan anak laki-laki yang ikut berpetualang menuju tempat impian sang nenek yang telah tiada.

6. Alvin and The Chipmunks (2007)

Film animasi ini bisa dikatakan ikonik karena menjadi tontonan dari segala usia. Tiga orang tupai bernama Alvin, Simon, dan Theodore, bertemu dengan seorang penulis lagu, David.
 
Awalnya mereka memiliki kesan yang buruk di rumah David, tetapi bakat menyanyi mereka mengubahnya. David pun menjadikan Alvin, Simon, dan Theodore, sebagai penyanyi.

5. Ratatouille (2007)

Ini merupakan persahabatan antara seekor tikus dan manusia yang ingin menjadi seorang chef hebat. Tikus yang bernama Remy itu pun membantu Linguini untuk menghadapi kritikus makanan yang jahat.

4. Toy Story (1995)

Film animasi legendaris ini menceritakan tentang seorang boneka koboi bernama Woody yang dimiliki oleh seorang anak laki-laki yang bernama Andy. Namun secara tiba-tiba, orang tua Andy membelikan mainan baru yang membuat posisi Woody terancam.

3. The Lion King (1994)

Ada seorang singa muda bernama Simba yang kekuasaannya disingkirkan setelah sang ayah tiada. Kisahnya yang menyedihkan itu disebabkan oleh salah satu anggota keluarganya, yakni sang paman yang bernama Scar.

2. The Nightmare Before Christmas (1993)

Film animasi ini merupakan perpaduan antara suasana natal dan halloween. Ada seorang raja labu bernama Jack Skellington yang bosan dengan suasana jahat halloween, hingga dirinya membuat kekacauan di hari natal.

1. The Little Mermaid (1989)

Film animasi ini baru saja diadaptasi menjadi live action dan menarik banyak perhatian penonton. Namun versi animasinya masih menjadi salah satu tontonan favorit keluarga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berawal dari Ariel, si putri duyung, yang jatuh cinta dengan seorang manusia bernama Eric. Kemudian ia mengorbankan ekornya menjadi sepasang kaki dengan bantuan gurita jahat bernama Ursula.
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC9oaWJ1cmFuL2ZpbG0vb2IzMkdxeU4tY2F0YXQtMTAtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1hbmltYXNpLXRlcmJhaWvSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat! 10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.