Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Nun 2 hingga Sleep Call - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dengan berbagai genre dapat menjadi tontonan pilihan akhir pekan, seperti The Nun 2 yang melanjutkan kisah iblis Valak dari semesta Conjuring. Sekuel The Nun (2018) itu masih dibintangi Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, serta Bonnie Aarons.

Selain itu, penonton dapat menyaksikan comeback Jennifer Lawrence dalam No Hard Feelings. Film ini dibintangi aktor muda Andrew Barth Feldman yang menjadi lawan main J-Law.

Bioskop pada akhir pekan ini juga diramaikan tiga film Indonesia dengan genre beragam. Penggemar thriller dapat melihat Sleep Call yang dibintangi Laura Basuki dan Bio One, sementara pencinta drama bisa menonton Air Mata di Ujung Sajadah.

Film bertema kisah masyarakat Papua berjudul Orpa juga mulai tayang di bioskop usai tayang perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

1. The Nun 2

Empat tahun setelah berhasil selamat dari biara Santa Carla, Suster Irene (Taissa Farmiga) melanjutkan tugas di sebuah biara menyenangkan di Prancis.

Sementara itu, di sebuah kota kecil pedalaman Prancis, Maurice alias Frenchie (Jonas Bloquet), juga melanjutkan hidupnya setelah bersama Suster Irene dan Pastor Burke selamat dari keganasan Valak.

Namun, kehidupan damai itu tidak bertahan lama ketika Irene kembali diminta bantuan Vatikan untuk menyelidiki serangkaian kasus ganjil di Eropa. Kasus itu pun kembali mempertemukan Suster Irene dengan Valak, traumanya di masa lalu.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. No Hard Feelings

Maddie (Jennifer Lawrence) bekerja sebagai pengemudi Uber dan bartender di Montauk, New York. Namun, dia harus menghadapi kebangkrutan setelah terjerat pajak properti rumah yang menunggak.

Ia akhirnya menerima tawaran pekerjaan tak biasa dari keluarga Beckers yang dikenal sebagai investor kaya raya. Maddie diminta untuk 'berkencan' dengan Percy Becker (Andrew Barth Feldman), remaja 19 tahun yang pemalu dan nihil pengalaman.

Maddie ditugaskan untuk memberi Percy pengalaman tentang kehidupan orang dewasa, mulai dari mengikuti pesta hingga menjalin kisah asmara. Tugas itu harus dipenuhi sebelum Percy kuliah di Princeton University.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDkwODE0MzMzMy0yMjAtOTk2NTEwLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1ha2hpci1wZWthbi10aGUtbnVuLTItaGluZ2dhLXNsZWVwLWNhbGzSAX1odHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA5MDgxNDMzMzMtMjIwLTk5NjUxMC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tdGhlLW51bi0yLWhpbmdnYS1zbGVlcC1jYWxsL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Nun 2 hingga Sleep Call - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.