Search

My French Film Festival 2023 Sapa Pencinta Sinema di Indonesia, Ada The World After Us Hingga About Joan - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta My French Film Festival kembali menyapa para pencinta sinema di Indonesia mulai 13 Januari hingga 13 Februari 2023. Sejumlah film Prancis terseleksi bisa diakses secara legal via platform streaming KlikFilm.

Beberapa judul yang layak dilirik di putaran My French Film Festival 2023 antara lain The World After Us, Magnetic Beats, The Braves, A Tale Of Love And Desire, About Joan dan Zero Fucks Given atau Rien A Foutre.

“Kembali dipercaya sebagai mitra My French Film Festival adalah kebanggaan buat kami. Ini bentuk dedikasi kami untuk terus menghadirkan film-film terbaik,” kata Direktur KlikFilm, Frederica, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (25/1/2023).

Anda juga dapat menikmati beberapa film pendek seperti A Story For 2 Trumpets yang ringkas sekaligus mengesankan. Berikut 6 film rekomendasi kami di ajang My French Film Festival 2023.

2 dari 7 halaman

1. The World After Us

Labidi (Aurélien Gabrielli) melakukan aksi penipuan kecil-kecilan sembari bekerja serabutan dan menganyam cita-cita jadi penulis. Alur hidup kemudian mempertemukannya dengan Elisa (Louise Chevillotte).

Kisah sederhana ini ditangani dengan cermat oleh penulis naskah sekaligus sutradara Louda Ben Salah. Dituturkan dalam durasi ringkas, film ini sukses memberi perspektif baru ke penonton soal cinta dan hidup.

3 dari 7 halaman

2. Zero Fucks Given

Film dengan judul asli Rien A Foutre ini karya sutradara Julie Lecoustre dan Emmanuel Marre. Berjaya di Festival Film Cannes, Zero Fucks Given diperkuat performa memikat aktris Adele Axarchopoulos.

Adele memerankan pramugari maskapai penerbangan bertarif rendah, Cassandre, yang terpapar gaya hidup sarat pesta. Saat pesawat mendarat, ia harus kembali ke kenyataan hidup yang tak selamanya manis.

4 dari 7 halaman

3. Magnetic Beats

Bisa jadi, Magnetic Beats alias Les magnétiques salah satu film yang paling di tunggu di My French Film Festival 2023. Film pemenang Festival Film Cannes sesi Directors’ Fortnight ini dibintangi Thimotée Robart dan Joseph Olivennes.

Premis film ini terbilang unik. Phillipe dan Jerome adalah adik beradik yang tinggal di kota kecil bersama radio bajakan, ancaman wajib militer, serta dunia yang segera berakhir.

5 dari 7 halaman

4. A Tale Of Love And Desire

Ahmed yang dibesarkan di Paris suatu hari bertemu Farah, gadis muda Tunisia. Pertemuan tak terduga di kampus membuat keduanya jatuh cinta. Menemukan koleksi literatur erotis Arab, Ahmed dan Farah jatuh bangun untuk menahan diri dari godaan cinta.

Premis semenarik ini dieksekusi dengan akting ciamik Zbeida Belhajamor dan Sami Outalbali di bawah penyutradaraan Leyla Bouzid yang detail sekaligus intens. Sayang untuk dilewatkan.

6 dari 7 halaman

5. The Braves

Persahabatan dan rahasia adalah tema yang tak pernah lekang dimakan zaman. The Braves karya sineas Anais Volpe datang membawa topik ini berlatar dunia teater yang penuh gejolak.

Dalam The Braves, Anda akan bertemu Margot (Souheila Yacoub) dan Alma (Déborah Lukumuena) yang ingin sukses bersama di dunia teater. Namun, Alma punya sebuah rahasia.

7 dari 7 halaman

6. About Joan

Nama Isabelle Huppert mendunia berkat film Elle yang mengantarnya meraih piala Golden Globe Pemeran Utama Wanita Terbaik Drama lalu meraih nominasi Oscar Aktris Terbaik pada 2017. Kini, ia kembali dalam film About Joan karya sutradara Laurent Lariviere.

About Joan mengisahkan Joan Verra yang berkepribadian mandiri, berjiwa bebas, dan suka bertualang. Saat cinta pertamanya datang lagi, Joan tidak memberitahu bahwa mereka sebenarnya punya anak. Dari sini, konflik digali lebih dalam.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMilQFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vc2hvd2Jpei9yZWFkLzUxOTA2NzYvbXktZnJlbmNoLWZpbG0tZmVzdGl2YWwtMjAyMy1zYXBhLXBlbmNpbnRhLXNpbmVtYS1kaS1pbmRvbmVzaWEtYWRhLXRoZS13b3JsZC1hZnRlci11cy1oaW5nZ2EtYWJvdXQtam9hbtIBjAFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzUxOTA2NzYvbXktZnJlbmNoLWZpbG0tZmVzdGl2YWwtMjAyMy1zYXBhLXBlbmNpbnRhLXNpbmVtYS1kaS1pbmRvbmVzaWEtYWRhLXRoZS13b3JsZC1hZnRlci11cy1oaW5nZ2EtYWJvdXQtam9hbg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "My French Film Festival 2023 Sapa Pencinta Sinema di Indonesia, Ada The World After Us Hingga About Joan - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.