Search

9 Rekomendasi Film Plot Twist di Netflix dengan Akhir Bikin Melongo - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Ada banyak film plot twist di Netflix yang dapat menjadi pilihan tontonan. Apabila Anda menyukai kejutan atau hal-hal tak terduga di akhir cerita, film-film tersebut jangan sampai dilewatkan.

Plot twist sendiri merupakan perubahan alur cerita secara disengaja yang dirancang untuk memberikan sensasi kejutan di akhir kisah.

Hal tersebut membuat penonton seakan-akan yakin terhadap suatu hal, lalu di akhir cerita keyakinan tersebut diputarbalikkan. Emosi penonton pun akan dipermainkan dan membuat melongo di akhir film.

Saat ini, ada sejumlah film dengan plot twist menarik yang bisa Anda saksikan di Netflix. Dengan begitu, Anda tidak perlu keluar rumah untuk menontonnya.

1. Shutter Island (2010)

Shutter Island (2010)Rekomendasi film plot twist di Netflix, salah satunya Shutter Island (Foto: Paramount Pictures via Imdb)

Shutter Island merupakan film lawas yang bisa Anda saksikan di Netflix. Film ini menceritakan tentang seorang detektif muda bernama Teddy Daniels.

Ia mendapat tugas untuk menyelidiki kasus di rumah sakit jiwa yang berada di Shutter Island. Selain jalan ceritanya yang menarik, film ini juga berhasil menampilkan plot twist yang mengejutkan.

2. Arrival (2016)

Film plot twist di Netflix selanjutnya adalah Arrival. Film ini menceritakan tentang seorang profesor ilmu bahasa bernama Louis yang kehilangan putrinya karena sakit.

Suatu hari, seluruh warga dikejutkan oleh kedatangan pesawat alien yang muncul di wilayah Amerika. Louis bersama timnya mencoba untuk menerjemahkan apa yang diinginkan dan dimaksud oleh alien tersebut ke Bumi.

3. Bird Box (2018)

Hadir dengan tema post-apocalyptic, Bird Box merupakan film yang memiliki daya tariknya tersendiri. Film ini menceritakan tentang seorang ibu yang harus mengandalkan kemampuannya untuk melindungi anaknya dari entitas yang tak dikenal.

Salah satu cara yang paling efektif untuk melawan entitas ini adalah dengan menutupi mata agar menghindari kontak mata. Film ini mempunyai plot yang berliku-liku yang akan membuat penonton terkagum-kagum di akhir film.

4. Cam (2018)

Dirilis tahun 2018, Cam merupakan film yang menggambarkan bahaya dari internet. Cam menceritakan tentang Alice, seorang penari erotis melalui webcam.

Namun dari hari ke hari penontonnya semakin berkurang, hal itu membuatnya tergerak untuk melakukan sesuatu yang ekstrem.

5. Fractured (2019)

Film Fractured (2019)Rekomendasi film plot twist di Netflix, salah satunya Fractured (Foto: Netflix via Imdb)

Fractured merupakan film yang bercerita tentang keluarga Ray Monroe yang sedang menempuh perjalanan bersama istri dan anaknya. Namun di perjalanan, anak mereka terjatuh lalu dibawa ke rumah sakit.

Si anak lalu tiba-tiba hilang dari daftar pasien di rumah sakit. Konflik pun satu demi satu muncul. Film ini memberikan akhir cerita yang membuat keyakinan penonton turut goyah.

6. Velvet Buzzsaw (2019)

Film plot twist di Netfllix berikutnya berjudul Velvet Buzzsaw. Film ini mempunyai jalan cerita yang unik tentang karya seni.

Plot yang tak terduga terjadi saat manusia dibantu salah satu karya seni baik membasmi karya seni jahat.

7. I'm Thinking of Ending Things (2020)

I'm Thinking of Ending ThingsRekomendasi film plot twist di Netflix, salah satunya I'm Thinking of Ending Things (Foto: Netflix)

I'm Thinking of Ending Things bercerita tentang seorang perempuan yang mengunjungi orang tua kekasihnya yang baru ia pacari selama enam minggu.

Selama di perjalanan, ia memikirkan banyak hal tentang bagaimana mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Selain itu, perjalanan tersebut juga banyak menampilkan dialog mereka yang bikin penonton merenung.

8. The Call (2020)

Dari Korea, ada film berjudul The Call yang mengisahkan tentang dua perempuan yang terpisah dua dekade tetapi terhubung melalui sebuah telepon tua.

Banyak hal yang mereka bagikan lewat panggilan telepon tersebut. Namun, persahabatan lintas waktu itu berubah menjadi kacau ketika masa depan terungkap dan masa lalu berhasil mereka ubah.

9. The Crimes that Bind (2020)

The Crimes that Bind menceritakan tentang seorang ibu yang putus asa dan berjuang untuk membela anak tunggalnya yang didakwa melakukan percobaan pembunuhan terhadap mantan istrinya.

Namun, terdapat banyak hal aneh pada kasus tersebut. Sampai akhirnya terungkap sebuah fakta yang mengubah hidup ibu dan anak ini.

Demikian film plot twist di Netflix yang memiliki ending tak terduga dan bikin melongo. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzAxMTExNjQyNDQtMjI1LTg5OTEwOS85LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tcGxvdC10d2lzdC1kaS1uZXRmbGl4LWRlbmdhbi1ha2hpci1iaWtpbi1tZWxvbmdv0gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDExMTE2NDI0NC0yMjUtODk5MTA5LzktcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1wbG90LXR3aXN0LWRpLW5ldGZsaXgtZGVuZ2FuLWFraGlyLWJpa2luLW1lbG9uZ28vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Rekomendasi Film Plot Twist di Netflix dengan Akhir Bikin Melongo - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.