Search

Daftar Rekomendasi Film di Layanan Streaming untuk Imlek 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film di layanan streaming legal bisa jadi hiburan menyenangkan untuk menemani merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Minggu (22/1).

Beberapa film tersebut mulai dari film legendaris macam Crouching Tiger, Hidden Dragon atau Vampire vs Vampire, atau film-film dengan visual canggih seperti The Wandering Earth.

Berikut rekomendasi film di layanan streaming untuk imlek tahun ini.

Selamat Imlek 2023!


1. Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)

Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000) garapan Ang Lee ini mengisahkan Li Mu Bai (Chow Yun-fat) yang merupakan seorang ahli kung fu terkenal.

Usai pensiun, ia menyerahkan pedang pusaka miliknya kepada adik seperguruannya, Yu Shu Lien (Michelle Yeoh) untuk diserahkan kepada Tuan Te (Sihung Lung), seorang pejabat yang juga teman lama Li Mu Bai.

Tak lama berselang pedang itu dicuri oleh wanita bertopeng yang misterius. Li Mu Bai dan adiknya memburu wanita tersebut yang membawanya pada Jade Fox, seorang wanita yang dahulu telah membunuh gurunya.

Film ini bisa disaksikan di HBO.

[Gambas:Youtube]

2. Kung Fu Dunk (2008)

Kung Fu Dunk adalah film komedi action garapan Kevin Chu yang rilis pada 2008 silam. Film ini semula akan bertajuk Slam Dunk, tapi diganti karena khawatir ambigu dengan manga dan anime bertajuk sama.

Kung Fu Dunk yang dibintangi Jay Chou dan Eric Tsang ini mengisahkan perjalanan Fang Shi Jie (Jay Chou) yang tumbuh di sekolah kung fu dan menjadi jagoan pemain basket.

Shi Jie dikenal sebagai anak yatim piatu yang ditinggal kedua orang tuanya di sekolah tersebut. Hingga ketika ia tumbuh dewasa, ia pun bertanya-tanya soal jati dirinya.
Namun di sisi lain, Shie Jie diincar oleh seorang pebisnis licik yang menaruh minat pada bakatnya.

Film ini bisa disaksikan di HBO dan iQIYI.

[Gambas:Youtube]

3. Vampire vs Vampire (1989)

Film Vampire vs Vampire merupakan film horor komedi Hong Kong rilisan 1989 yang digarap dan dibintangi oleh Lam Ching-ying.

Film ini mengisahkan pengusir setan Pendeta Satu-Alis (Lam Ching Ying) yang punya kehidupan damai dengan dua muridnya, Ah Ho (Chin Siu Ho) dan Ah Fong (David Lui), di sebuah kota kecil.

Namun suatu kali ketika mereka menemukan sebuah sumber air baru, mereka bertemu seorang vampir Eropa yang kemudian menantang kemampuan sang ahli pengusir setan khas China itu.

Film ini bisa disaksikan di iQIYI.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke halaman berikutnya....

Daftar Rekomendasi Film di Layanan Streaming untuk Imlek 2023

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDEyMTIzMzc0OS0yMjAtOTAzNDgwL2RhZnRhci1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWRpLWxheWFuYW4tc3RyZWFtaW5nLXVudHVrLWltbGVrLTIwMjPSAYABaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjMwMTIxMjMzNzQ5LTIyMC05MDM0ODAvZGFmdGFyLXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tZGktbGF5YW5hbi1zdHJlYW1pbmctdW50dWstaW1sZWstMjAyMy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Rekomendasi Film di Layanan Streaming untuk Imlek 2023 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.