Search

9 Film Drama Korea Lucu dan Romantis Terbaru, Rekomendasi Tontonan di Rumah | merdeka.com - Merdeka.com

9 Film Drama Korea Lucu dan Romantis Terbaru, Rekomendasi Tontonan di Rumah Film Drama Korea Lucu Romantis. ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Film drama Korea lucu dan romantis di bawah ini bisa dijadikan sebagai referensi tontonan untuk di rumah. Genre drama lucu dan romantis menjadi salah satu yang banyak diminati oleh penonton.

Selain ringan dan lucu, jalan cerita yang disajikan juga sering kali bisa ikut membuat penontonnya terbawa perasaan.

taboola mid article

Berikut merdeka.com membagikan rekomendasi film drama Korea lucu dan romantis terbaru sepanjang tahun 2022 dilansir dari berbagai sumber, (9/1/2023):

2 dari 6 halaman

The Law Cafe

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, alurnya menampilkan komedi romantis yang dibarengi dengan kriminal dan hukum. Drama ini berasal dari novel web hit dengan nama yang sama.

Drama ini bercerita tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

Cafe Minamdang

film drama korea lucu romantis

©2023 Merdeka.com

Drama komedi ini bercerita tentang dukun Nam Han Joon (pemain Seo In Guk), yang pernah menjadi profiler kriminal. Dia dihukum setelah merusak barang bukti.

Nam Han Joon pun kemudian menjadi eksis dengan bisnisnya. Meskipun seakan-akan bisa menebak semuanya, dukun palsu itu ternyata dibantu oleh adik perempuannya Nam Hye Joon (pemain Kang Mina) yang melakukan background checking hingga meretas kamera CCTV kliennya.

Cafe Minamdang merupakan drama Korea lucu romantis yang dibarengi dengan studi pemecahan kasus pembunuhan. Drama ini pun menjadi salah satu film drama komedi yang seru untuk ditonton. [khu]

Baca juga:
Doa Habis Sholat Sendiri Lengkap dengan Artinya, Umat Islam Wajib Tahu dan Paham
Doa Seribu Dinar Latin dan Arab Lengkap, Ketahui Keutamaannya
PIP Adalah Program Indonesia Pintar, Ketahui Cara Daftar & Besaran Dana yang Diterima
Rekomendasi Panggilan Sayang untuk Pacar yang Lucu, Bikin Gemas dan Makin Cinta

3 dari 6 halaman

Twenty Five Twenty One

film drama korea lucu romantis

©2023 Merdeka.com

Drama komedi romantis terbaru yang harus masuk ke dalam list Anda ialah Twenty Five Twenty One.

Berlatar tahun 1998, drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini mengisahkan tentang persahabatan, keluarga, karir, kehidupan dan percintaan.

Twenty Five Twenty One mengikuti kisah cinta Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) yang bertemu di usia 22 dan 18 tahun.

Seperti judulnya, Baek Yi Jin dan Na Hee Do bertemu kembali dan jatuh cinta saat berusia 25 dan 21 tahun.

Tak hanya soal cinta, serial ini juga mengisahkan mimpi dan perjuangan Na Hee Do sebagai atlet anggar dan Baek Yi Jin sebagai reporter.

A Bussiness Proposal

film drama korea lucu romantis

©2023 Merdeka.com

Sempat ramai jadi perbincanga, drama komedi romantis satu ini juga tidak boleh dilewatkan. Ceritanya yang ringan dengan bumbu romansa menggemaskan tentu akan membuat penonton terhibur.

Drama ini mengisahkan tentang romansa hubungan antara CEO dan stafnya. Shin Ha Ri (Kim Sejeong) tak sengaja terlibat kencan buta untuk menggantikan sahabatnya, Jin Yeong Seo (Seol In Ah).

Tak disangka ternyata teman kencannya adalah CEO perusahaannya, Kang Tae-mu (Ahn Hyo Seop). Hubungan dan cerita pun berkembang menjadi semakin seru saat Tae-mu menemukan identitas asli Ha-ri.

4 dari 6 halaman

Shooting Star

Shooting Star adalah salah satu drama Korea lucu romantis 2022 yang ceritanya ringan. Dibintangi oleh Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung, Shooting Star mengungkap romansa menggemaskan hubungan cinta dan benci.

Shooting Star berkisah tentang artis kenamaan Korea Gong Tae Sung (pemain Kim Young Dae) yang memiliki love hate relationship dengan Oh Han Byul (pemain Lee Sung Kyung), pimpinan tim PR agensi Star Force Entertainment.

Namun, Tae Sung dan Han Byul yang sering bertengkar di belakang layar sebenarnya sudah saling mengenal sejak lama.

Kiss Sixth Sense

film drama korea lucu romantis

©2023 Merdeka.com

Diadaptasi dari webtoon, Kiss Sixth Sense menceritakan kisah Ye-sool memiliki kemampuan untuk melihat masa depan ketika dia berciuman. Ye Sool secara tidak sengaja mencium leher bosnya, Cha Min-hoo, dia melihat masa depan mereka bersama.

5 dari 6 halaman

Extraordinary Attorney Woo

extraordinary attorney woo

©2022 ENA

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo berhasil meraih popularitas yang sangat tinggi. Bukan hanya karena jalan cerita yang menarik, namun karena akting para pemain dan bumbu komedi di dalamnya.

Kepolosan tokoh Woo Young Woo (Park Eun Bin) membuat mentor dan para rekan sejawatnya menanggapinya dengan tingkah yang lucu dan kocak juga.

One Dollar Lawyer

film drama korea lucu romantis

©2023 Merdeka.com

Kelakuan dan karakter pengacara Cheon Ji Hun (Nam Goong Min) yang aneh dan lucu, Pak Sa (Park Jin Woo) yang juga punya karakter yang lucu.

Ditambah Baek Ma Ri (Kim Ji Eun) pengacara percobaan sukses membuat penonton mengocok perut saat menontonya.

Ceritanya yang menarik dan tak biasa, dibalut dengan adegan-adegan komedi yang fresh, sehingga membuat drama ini patut ditonton.

6 dari 6 halaman

The Killers Shoping List

film drama korea lucu romantis

©2023 Merdeka.com

Bukan komedi romantis, drama ini sebenarnya bergenre komedi crime. Drama ini berkisah tentang Dae-Sung yang memiliki ingatan yang sangat baik. Namun Dae-Sung dikenal sangat pemalu.

Ia bekerja di sebuah toko bernama MS Mart. Sebelumnya Dae-Sung sempat gagal dalam ujian pejabat publik kelas 9. Sementara itu Dae Sung memiliki pacar bernama Ah-Hee yang bekerja sebagai polisi.

Sebuah kejadian membuat keduanya bekerja sama untuk mengungkap satu kasus pembunuhan yang mana terjadi dekat tempat kerja Dae-Sung. Merekapun saling mengandalkan kemampuan masing-masing untuk menemukan sang pembunuh.

Baca juga:
Doa Habis Sholat Sendiri Lengkap dengan Artinya, Umat Islam Wajib Tahu dan Paham
Doa Seribu Dinar Latin dan Arab Lengkap, Ketahui Keutamaannya
PIP Adalah Program Indonesia Pintar, Ketahui Cara Daftar & Besaran Dana yang Diterima
Rekomendasi Panggilan Sayang untuk Pacar yang Lucu, Bikin Gemas dan Makin Cinta

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3Lm1lcmRla2EuY29tL3RyZW5kaW5nLzktZmlsbS1kcmFtYS1rb3JlYS1sdWN1LWRhbi1yb21hbnRpcy10ZXJiYXJ1LXJla29tZW5kYXNpLXRvbnRvbmFuLWRpLXJ1bWFoLWtsbi5odG1s0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Film Drama Korea Lucu dan Romantis Terbaru, Rekomendasi Tontonan di Rumah | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.