Search

7 Rekomendasi Film Barat 21 Plus Khusus Dewasa di Netflix, Penuh Adegan Vulgar Cocok Ditonton Pasutri ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film 21 plus memang cocok ditonton pasangan suami istri untuk mempererat hubungan pernikahan. Apalagi, sekarang banyak rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa yang bisa di streaming melalui Netflix.

Ada beragam jenis film panas atau film 21 plus yang khusus ditonton jika kalian sudah cukup umur. Karena, banyak adegan super panas dan vulgar dari film-film 21 plus. Apabila penggemar film barat, ada rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa yang ternyata cukup populer.

Bahkan, sejumlah rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa itu dibintangi oleh bintang ternama. Seperti rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa di bawah ini bisa disaksikan melalui Netflix. Film ini wajib ditonton pasutri untuk meningkatkan romantisme dengan pasangan. Penasaran apa saja rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa di Netflix? Yuk cek di sini.

•

1. THE NEXT 365 DAYS

Rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa yang bisa streaming melalui Netflix adalah THE NEXT 365 DAYS. Film barat ini menjadi sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada 2022. Pemain dari THE NEXT 365 DAYS masih sama dengan pemain sebelumnya yang mengisahkan perjalanan cinta Laura Biel dan Don Massimo Torricelli.

Sinopsis singkat THE NEXT 365 DAYS berkisah tentang Laura dan Massimo yang berusaha membangun kembali hubungan mereka setelah sempat renggang karena kesalahpahaman. Bersamaan dengan itu, sebelumnya Massimo melihat Laura kabur dengan Nacho. Di sinilah mulai terjadi berbagai konflik antara keduanya yang justru membuka fakta-fakta lain termasuk tentang keguguran Laura. Pertengkaran hebat terjadi, membuat Laura memilih fokus ke karirnya di bidang model.

Di sinilah ia bertemu Nacho dan kembali menjalin kedekatan dengannya. Tak terduga, perasaan Laura pada Nacho berkembang semakin pesat hingga adegan panas terjadi di pinggir pantai. Akankah Laura kembali ke Massimo atau justru memilih Nacho? Temukan jawabannya melalui saluran Netflix.

2. NEWNESS

Rekomendasi film barat 21 plus berikutnya adalah NEWNESS. Film barat ini rilis pada 2017 silam yang mengangkat genre drama dan romance. Tak kalah menarik dan lebih panas dari film sebelumnya, NEWNESS mengisahkan kisah kencan pasangan muda yang bertemu melalui aplikasi kencan.

Namun kisah romansa antara Martin Hallock dan Gabriella atau Gabi Silva. Awalnya hanya jadi teman satu malam namun berubah menjadi rasa cinta yang mendalam hingga tinggal bersama. Walaupun awalnya baik-baik saja, akan tetapi sejumlah pertengkaran tidak bisa mereka hindari.

Keduanya akhirnya bersepakat untuk memberi kebebasan masing-masing menjalin hubungan dengan siapapun. Bersamaan dengan itu, ada adegan panas dan erotis yang tersaji dalam film NEWNESS antara Gabi, Martin, dan Larry. Tertarik nonton?

3. SEX/LIFE

SEX/LIFE juga termasuk rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa namun bergenre drama atau serial. Film barat ini mengangkat genre komedi, drama, dan romance yang dibumbui adegan sensual super panas. Terdapat 9 episode SEX/LIFE mengisahkan kehidupan pernikahan Billie Connelly dengan sang suami.

Di mana, perasaan Billie tiba-tiba digoyahkan saat mantan kekasihnya datang kembali. Bersamaan dengan itu, Billie merasa hidupnya tidaklah berwarna setelah dirinya menikah. Ia pun kembali mengingat mengenai hubungan panasnya dengan mantannya dulu dan membandingkan dengan masa sekarang.

4. WHITE GIRL

Rekomendasi film barat 21 plus berikutnya adalah WHITE GIRL. Film ini juga cukup populer bagi penggemar film panas dan erotis. Sementara itu, WHITE GIRL mengangkat genre drama dan kriminal yang dipenuhi dengan adegan erotis dan berbau sensual.

Sementara itu, sinopsis WHITE GIRL mengisahkan tentang kisah cinta Leah dan Blue. Saat sama-sama bahagia menjalin hubungan romansa, Blue ditangkap polisi. Leah kemudian membantunya keluar dari penjara dengan berbagai cara. 

5. SLIVER

Rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa selanjutnya adalah SLIVER. Film barat ini rilis pada 1993 silam. Walaupun dirilis cukup lama, namun film ini sangat seru ditonton hingga sekarang. Kisahnya berfokus pada Carly Norris seorang editor buku.

Setelah pindah ke apartemen, ia bertemu beberapa penyewa lain yakni Zeke, Vida dan Jack. Namun suatu kejadian berdampak pada kehidupannya termasuk mengenai kejadian pembunuhan hingga voyeurisme serta kemiripannya dengan sosok Naomi Singer penyewa yang tewas karena jatuh. Bersamaan dengan itu, Carly menjalin kedekatan salah seorang penghuni apartemen. Film ini cukup laris karena menampilkan seorang bintang yang kerap memerankan adegan super panas.

6. FIFTY SHADES OF GRAY

Rekomendasi film barat 21 plus  berikutnya adalah FIFTY SHADES OF GRAY. Film barat ini begitu populer dengan degan super panas dan erotis. Rilis pada 2015 silam, FIFTY SHADES OF GRAY mengangkat genre romance, drama, dan thriller. Saking suksesnya, film FIFTY SHADES OF GRAY berhasil mendapatkan pendapatan tinggi mencapai 571 juta USD.

Sementara itu, sinopsis FIFTY SHADES OF GRAY berkisah tentang Christian Grey dan Anastasia. Keduanya terlibat dalam hubungan romantis namun panas. Bahkan ada banyak sekali adegan super vulgar antara Christian dan Anastasia yang cocok ditonton pasutri.

7. THE LADY CHATTERLEY'S LOVER

THE LADY CHATTERLEY'S LOVER juga masuk jajaran rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa yang bisa disaksikan melalui Netflix. Sementara itu, film ini mengangkat genre drama dan romance yang kisahnya benar-benar menarik.

Sinopsisnya menyoroti kisah cinta super panas antara tukang kebun dan perempuan bangsawan bernama Lady Constance Chatterley. Ia sebenarnya sudah bersuami yang menikah tanpa berdasarkan cinta. Sampai suatu ketika, ia menemukan fakta suaminya kembali namun keadaannya sudah tidak seperti semula. Ya, Clifford Chatterley harus duduk di kursi roda. Bersamaan dengan itu, Lady bertemu pria lain yang diam-diam juga menaruh hati padanya. Romansa panas terjadi antara Lady dan sosok bernama Olliver Mellors. Salah satu adegan yang panas yakni berada di area padang rumput yang ikonik.

Itulah rekomendasi film barat 21 plus khusus dewasa yang bisa distreaming melalui Netflix. Pastikan sudah cukup umur saat nonton film barat 21 plus khusus dewasa ini ya KLovers.

Yuk Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMipQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsLzctcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1iYXJhdC0yMS1wbHVzLWtodXN1cy1kZXdhc2EtZGktbmV0ZmxpeC1wZW51aC1hZGVnYW4tdnVsZ2FyLWNvY29rLWRpdG9udG9uLXBhc3V0cmktYmYyMTZiLmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rekomendasi Film Barat 21 Plus Khusus Dewasa di Netflix, Penuh Adegan Vulgar Cocok Ditonton Pasutri ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.