Search

Deretan Film Korea Siap Tayang di Netflix Tahun 2023 - detikHot

Jakarta -

Ada banyak tayangan Netflix yang sangat dinantikan pada tahun 2023. Tidak terkecuali produksi original Netflix dari Korea Selatan.

Mulai dari genre aksi hingga thriller melengkapi deretan kisah pada film Korea yang akan segera dirilis. Termasuk pada film Beliver 2, Jung_E, dan Gil Bok Soon.

Berikut deretan film Korea yang siap tayang di Netflix pada tahun 2023:

1. Believer 2

Believer sukses menjadi hit box office Korea dengan menarik lebih dari 5 juta penonton di tahun 2018. Kini platform straming Netflix siap menanyangkan sequel dari film aksi kejahatan tersebut di tahun 2023. Berbeda dengan film pertamanya yang disutradarai oleh Lee Hae Young, Believer 2 akan diambil alih oleh sutradara Baek Jong Yeol. Deretan pemain yang ikut bergabung termasuk Cho Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo dan Oh Seung Hoon.

Believer 2 akan mengambil cerita setelah pertarungan berdarah dan penuh kekerasan di akhir film pertama. Kisahnya akan berpusat pada detektif Won Ho dalam pencariannya untuk menemukan Rak yang hilang. Di samping itu, dia juga mengejar Guru Lee yang merupakan bos dari jaringan narkoba. Saat pengejaran itu Won Ho bertemu dengan Brian dan Keunkal. Keunkal jadi satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli Guru Lee.

Belum ada trailer buat Believer 2, tapi kamu bisa lihat trailer pertamanya buat gambaran seperti apa nuansa film ini:

[Gambas:Youtube]


2. Jung_E

Netflix siap menayangkan film Korea terbaru berjudul Jung_E pada 20 Januari 2023. Sebelumnya platform streaming ini juga menayangkan sajian sci-fi lainnya termasuk Alienoid dan The Silent Sea. Disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya juga menyutradarai serial populer Netflix Hellbound, Jung_E akan diperankan oleh Kang Soo Yeon, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo.

Latar waktu dalam film ini yaitu di abad ke-22. Dikisahkan adanya perubahan iklim yang ekstrem menyebabkan bumi mengalami kerusakan. Planet tersebut kini tak dapat dihuni secara bebas dan membuat para manusia hidup dalam tempat perlindungan buatan. Dalam tempat tersebut juga terjadi perang. Untuk itu, seorang pemimpin elit pasukan sekutu bernama Jung Yi menjadi subjek percobaan kloning otak. Eksperimen ini dianggap kunci potensial untuk memenangkan perang.

3. Gil Bok Soon

Gil Bok Soon menghadirkan genre aksi thriller yang disutradarai oleh Byun Sung Hyun. Film ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Hwang Jung Min, Esom, dan Koo Kyo Kwan. Kisahnya berpusat tentang seorang pembunuh kelas kakap yang berkecimpung di dunia pembunuh bayaran. Hingga kini Netflix belum merilis tanggal resmi penayangan perdana dari film tersebut.

Pada film ini Jeon Do Yeon berperan sebagai Gil Bok Soon, seorang ibu tunggal yang merupakan pembunuh bayaran legendaris. Dia bekerja untuk M.K Ent yang dijalankan oleh Cha Min Kyu. Mereka saling menghormati satu sama lain, sebab pria tersebut yang melatihnya sebagai pembunuh. Namun, di lubuk hati Gil Bok Soon juga menyadari bahwa Cha Min Kyu adalah orang berbahaya.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9rbW92aWUvZC02NTIxODcyL2RlcmV0YW4tZmlsbS1rb3JlYS1zaWFwLXRheWFuZy1kaS1uZXRmbGl4LXRhaHVuLTIwMjPSAV9odHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20va21vdmllL2QtNjUyMTg3Mi9kZXJldGFuLWZpbG0ta29yZWEtc2lhcC10YXlhbmctZGktbmV0ZmxpeC10YWh1bi0yMDIzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Film Korea Siap Tayang di Netflix Tahun 2023 - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.