Search

Sederet Film Horor Indonesia Terbaru yang Wajib untuk Ditonton, Dijamin Bikin Mata Auto Tertutup - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film horor Indonesia memang semakin naik pamornya setelah sejumlah judul rilis dan tayang di bioskop. Apalagi, ditambah tampilan dan jalan ceritanya yang semakin menarik dan nggak biasa. Jadi, nggak heran saja jika beberapa di antaranya sukses mendapatkan keberhasilan luar biasa, dan bahkan bisa menembus hingga ke kancah internasional.

Apabila kamu salah satu penikmat kisah seram, maka sederet judul berikut bisa banget dimasukan ke dalam must-watch list. Lantas, apa saja daftarnya, ya? Yuk, baca artikel ini sampai tuntas.

•

1. PENGABDI SETAN 2: COMMUNION (2022)

Film horor Indonesia pertama yang wajib untuk ditonton adalah PENGABDI SETAN 2: COMMUNION. Film ini sendiri merupakan kelanjutan dari season sebelumnya yang sempat hype di tahun 2017 lalu. Meski begitu, nuansa seram dan bikin bulu kuduk merinding tetap menjadi salah satu alasan mengapa film horor ini begitu disukai orang-orang.

PENGABDI SETAN 2: COMMUNION bercerita tentang kisah keluarga Suwono, yang terdiri dari seorang ayah dan 3 orang anaknya. Setelah mengalami kejadian nggak terduga yang menimpa sang mendiang ibu, mereka sekeluarga akhirnya memutuskan untuk pindah ke rumah susun di area pinggiran Kota Jakarta. Meski begitu, nuansa mistis tetap mengikuti langkah mereka di sana dan bahkan terdapat beberapa teror seram yang ada di rusun tersebut.

2. KKN DESA PENARI (2022)

Seusai kisahnya viral di media sosial beberapa tahun lalu, akhirnya KKN DESA PENARI diangkat menjadi sebuah film dan resmi tayang di bioskop pada tahun 2022. Sangkin banyaknya yang penasaran dengan cerita ini, sejumlah bioskop di seluruh Indonesia pun sampai penuh pengunjung yang ingin menonton.

Film ini bercerita tentang sekumpulan mahasiswa dan mahasiswi yang melakukan program KKN ke desa terpencil. Namun, karena beberapa pelajar tersebut melakukan hal-hal yang nggak sesuai dengan aturan dan adat yang berlaku di sana, maka terjadi lah hal-hal mistis yang menghampiri mereka. Mulai dari sosok seram penunggu desa tersebut yang sering menampakan diri, hingga kejadian-kejadian yang menakutkan dan juga janggal.

3. QODRAT (2022)

QODRAT menjadi film horor Indonesia terbaru selanjutnya yang wajib untuk ditonton. Menariknya, film ini menjadi debut film horor pasangan selebriti ternama, yaitu Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Dengan mengangkat kisah klasik dari masyarakat Indonesia, sudah pasti banyak publik yang penasaran dan ingin segera menontonnya.

Film ini bercerita tentang para penghuni pesantren hingga masyarakat sekitarnya yang sering banget mengalami gangguan dari makhluk halus. Mulai dari musim panen yang sering gagal dan bahkan banyaknya santri yang kesurupan. Mau nggak mau, jalan yang harus ditempuh adalah melakukan ritual pengusiran jin yang dipimpin oleh pemuka agama.

4. PAMALI (2022)

Kalau mendengar istilah 'pamali', pastinya KLovers akan berpikir tentang hal-hal apa saja yang pantang dilakukan oleh manusia. Nah, mengambil dari kepercayaan ini, sebuah film horor berjudul PAMALI diangkat ke layar lebar. Yup, film ini sendiri pertama kali rilis pada 2022 silam dan menjadi salah satu yang mendapat perhatian banyak publik.

PAMALI bercerita tentang sebuah keluarga yang berpindah ke sebuah desa kecil dan jauh dari perkotaan. Di sana, mereka memutuskan untuk menjalani kehidupan yang baru dan menikmati keseharian sebagai orang biasa. Namun, suatu ketika, keluarga tersebut nggak sengaja melanggar sebuah kepercayaan yang berlaku di desa terpencil ini, dan menyebabkan mereka diburu oleh para penghuni astral yang ada di sana. Lantas, mampukah mereka bertahan dan keluar dari kondisi yang telah terjadi?

Itulah beberapa film horor Indonesia terbaru yang bisa KLovers tonton. Mana nih yang menarik buat kamu?

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMinAFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbmRvbmVzaWEvc2VkZXJldC1maWxtLWhvcm9yLWluZG9uZXNpYS10ZXJiYXJ1LXlhbmctd2FqaWItdW50dWstZGl0b250b24tZGlqYW1pbi1iaWtpbi1tYXRhLWF1dG8tdGVydHV0dXAtYTc0ZjkwLmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Film Horor Indonesia Terbaru yang Wajib untuk Ditonton, Dijamin Bikin Mata Auto Tertutup - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.