Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, #ALIVE - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film baru tayang pekan ini di beberapa layanan streaming legal di Indonesia dan bisa menjadi pilihan tontonan di akhir pekan. Film zombi yang berhasil membangkitkan bioskop Korea di tengah pandemi, #ALIVE, akhirnya tayang di Indonesia.

Sekuel dari The Babysitter, Killing Queen juga bisa dinikmati oleh pecinta film thriller pekan ini. Sedangkan ada pula beberapa film lainnya yang bisa disaksikan bersama keluarga.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.


#ALIVE

Film garapan sutradara Cho Il-hyung ini berfokus pada dua karakter utama. Mereka berjuang bertahan hidup di kompleks apartemen yang terisolasi zombi.

Karakter pertama adalah Oh Joon-woo (Yoo Ah-in) merupakan seorang YouTuber dan gamer yang akrab dengan perangkat teknologi tinggi. Di tengah situasi genting, ia masih menggunakan sederet perangkat teknologi untuk berhubungan dengan dunia luar.

Sementara itu karakter lainnya, Kim Yoo-bin (Park Shin-ye), hanya menggunakan alat-alat seadanya, seperti tali, perkakas mendaki, beserta kapak untuk bertarung melawan zombi yang mencoba menyerang tempat tinggalnya. Sinopsis #ALIVE bisa dibaca di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Babysitter: Killer Queen

Babysitter: Killer Queen merupakan sekuel dari horor komedi The Babysitter. FIlm ini menceritakan upaya Cole (Judah Lewis) melupakan permasalahan dengan pengasuhnya yang mematikan, Bee (Samara Weaving). Hal itu dilakukan sebab Cole memasuki masa SMP bersama teman-temannya.

Meski Bee mungkin terlihat tiada, teman-teman kultus setannya masih ada dan berusaha balas dendam kepada Cole. Hal itu membuat Cole harus memutar otak untuk mengalahkan kekuatan jahat sekali lagi.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Ben 10 vs. The Universe: The Movie

Film TV sarat aksi ini menceritakan tentang kegemparan dari masa lalu Ben yang kembali untuk merusak Tim Tennyson dan planet Bumi. Hal itu memaksa Ben melakukan perjalanan lintas galaksi untuk menyelamatkan dunia.

Sementara itu, Gwen dan Kakek Max bekerja sama membantu melindungi dunia selama Ben pergi. Tetapi ketika kebingungan menghadapi para penjahat di luar angkasa, Ben juga harus mencari cara untuk kembali ke Bumi dan membantu menyelamatkan mereka.

Film animasi untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]

Sabar ini Ujian

Film yang mengangkat tema time loop ini menceritakan tentang Sabar (Vino G. Bastian) yang diminta ibunya (Widyawati) menghadiri pernikahan mantan kekasih. Ia pun menghadiri pernikahan dan bertemu dengan sahabat-sahabatnya, salah satunya ialah Billy (Ananda Omesh).

Setelah hari berlalu, keesokan paginya, Sabar kembali mendapat telepon dari ibunya untuk bisa menghadiri pernikahan sang mantan. Berawal dari bingung, ia tetap datang ke pernikahan tersebut dan kembali bertemu sahabatnya. Namun, hal itu terus berulang puluhan kali dan Sabar mulai mencoba mencari tahu mengatasinya.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Disney Plus.

[Gambas:Youtube]

The Soul-Mate

Film komedi fantasi kejahatan ini menceritakan Jang-soo (Ma Dong-seok) yang memiliki usaha gym judo. Ia sebenarnya tidak pernah peduli dengan ketidakadilan di tengah masyarakat dan hanya fokus bekerja demi anak perempuannya setelah istrinya meninggal.

Hidup Jang-soo berubah setelah melihat Tae-jin (Kim Young-kwang), hantu polisi yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Jang-soo perlahan mulai menyadari banyak ketidakadilan di sekitarnya. Ia pun ikut terlibat dalam sebuah kasus.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200911171012-220-545466/rekomendasi-film-akhir-pekan-alive

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, #ALIVE - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.