Search

Film Tenet Tembus Penghasilan USD250 Juta Secara Global di Tengah Pandemi - Okezone Celebrity

LOS ANGELES - Film terbaru garapan Christopher Nolan, Tenet telah mendapatkan pencapaian memuaskan di tengah pandemi ini, yakni dengan melewati angka USD250 juta di box office global.

Dilansir dari Variety, pendapatan tersebut datang sebagian besar dari perilisan secara internasional yang melampaui angka USD200 juta dalam penjualan tiketnya. Namun di AS, Tenet masih berjuang untuk menarik penontonnya.

Pasalnya film ini baru menghasilkan keuntungan sebesar USD36,1 juta, setelah ditambahkan dari akhir pekan ketiga ini yang hanya menghasilkan USD4,7 juta.

Baca Juga: Hugh Jackman Puji Film Tenet Karya Christopher Nolan Setinggi Langit

 

Sebagai film besar pertama yang melakukan perilisan di bioskop sejak pandemi, Tenet telah berani menguji keberanian orang-orang serta ingin melihat seberapa rela orang pergi ke bioskop untuk menonton film ini selama pandemi.

Namun, pihak studio Warner Bros menekankan bahwa perilisan Tenet di teater ini akan menjadi maraton, bukan lari cepat. Jadi pihak studio berharap tanpa banyak persaingan oleh film-film lain, Tenet akan terus menarik banyak orang selama berminggu-minggu mendatang.

Pencapaian Tenet di Amerika tersebut bukanlah hal yang mengagetkan, mengingat bahwa saat ini Amerika Serikat masih ada 30 persen bioskop yang belum buka, termasuk New York dan Los Angeles yang merupakan dua daerah penyumbang terbesar penjualan tiket film sebelum pandemi.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2020/09/21/206/2281221/film-tenet-tembus-penghasilan-usd250-juta-secara-global-di-tengah-pandemi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Tenet Tembus Penghasilan USD250 Juta Secara Global di Tengah Pandemi - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.