Search

Baru Tayang di Netflix, Film 'Cuties' Tuai Kontroversi - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Film Prancis, Cuties atau Mignonnes menuai kontroversi karena dianggap menonjolkan seksualitas anak-anak.

Melansir dari New York Post, sudah ada 610.00 orang menandatangani petisi di situs Change.org yang menuntut agar para pelanggan menghentikan langganan Netflix karena menayangkan film Cuties pada 9 September kemarin.

Protes itu juga membuat tagar #CancelNetflix menjadi trending topik di Twitter. Namun, pihak Netflix sendiri menanggapi aksi protes ini dengan santai dan meminta para pengkritik untuk menonton film tersebut.


"Film Cuties justru sebagai komentar sosial melawan seksualisasi anak-anak. Itu adalah film peraih penghargaan dan punya kisah yang kuat tentang tekanan yang dihadapi anak-anak perempuan di media sosial dan masyarakat pada umumnya saat mereka beranjak dewasa dan kami mendorong siapapun yang peduli dengan masalah tersebut untuk menonton filmnya," ujar juru bicara Netflix.

Sementara itu menurut penulis sekaligus sutradara film Maimouna Doucoure, dia sudah satu tahun melakukan riset soal perilaku serta motif anak-anak sebelum membuat film ini.

Sayangnya, tetap saja publik menilai bahwa ini hanya bentuk pencitraan terhadap seksualisasi anak-anak yang mengerikan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.insertlive.com/film-dan-musik/20200912165900-25-161536/baru-tayang-di-netflix-film-cuties-tuai-kontroversi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Tayang di Netflix, Film 'Cuties' Tuai Kontroversi - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.