Search

Banyak Kejutan, Asmara Abigail Jadi Wanita Pemberani di Film 'Mudik' - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Asmara Abigail (28) baru saja menyelesaikan pekerjaan barunya membintangi film Mudik, yang sudah tayang di Mola TV pada 28 Agustus 2020.

Dalam film karya sutradara Adriyanto Dewo bersama rumah produksi Lifelike Pictures, Asmara Abigail berperan sebagai Santi.

Asmara Abigail menegaskan peran dalam film 'Mudik', diakuinya merupakan peran yang berbeda dari film-film yang ia bintangi.

"Santi ini adalah wanita berani," kata Asmara Abigail dalam jumpa pers virtual, Sabtu (12/9/2020).

Wanita yang akrab disapa Abi ini mengungkapkan kalau Santi seorang wanita berani karena dibesarkan di lingkungan yang penuh dengan tekanan.

"Santi ini dibesarkan di lingkungan pemahaman seperti selalu ditekan, Santi berani, dia mengikuti insting dia," ucapnya.

Artis Asmara Abigail berpose untuk difoto pada acara malam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2019, di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Sejumlah film dan aktor yang masuk nominasi akan memperebutkan piala citra FFI yang akan digelar pada 12 Desember 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Asmara Abigail berpose untuk difoto pada acara malam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2019, di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Sejumlah film dan aktor yang masuk nominasi akan memperebutkan piala citra FFI yang akan digelar pada 12 Desember 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu mengakui hanya mendalami karakter selama dua minggu saja, saat proses worksop dan reading.

Namun, karena bekerja dalam tim yang sangat profesional, bintang film 'Perempuan Tanah Jahanam' ini merasa tak kesulitan menjadi Santi.

"Proses worksop membantu banget buat aku jadi Santi. Selama worksop pun aku harus profesional, karena bareng dengan worksopnya Gundala," jelas wanita bernama lengkap Asmara Abigail Sumiskum itu.

Lebih lanjut, Asmara Abigail berharap penonton bisa menikmati jalan cerita film 'Mudik', serta perannya bisa menginspiradi banyak orang.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/12/banyak-kejutan-asmara-abigail-jadi-wanita-pemberani-di-film-mudik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Kejutan, Asmara Abigail Jadi Wanita Pemberani di Film 'Mudik' - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.