Search

5 Film Super Menegangkan untuk Akhir Pekan Anda - Citra Multimedia Indonesia

Jakarta: Menonton film thriller memberi sensasi tersendiri yang tak dapat dihadirkan film-film genre lain. Perasaan harap-harap cemas beradu dengan adrenaline yang membuat jantung berdebar lebih kencang. Berikut kami pilih 5 film yang membuat akhir pekan Anda lebih menegangkan dari biasanya:

1. #ALIVE


Ini adalah film zombie terbaru dari Korea Selatan. Sebelumnya, negeri gingseng ini sukses lewat film zombie berjudul Train to Busan. Tapi, hilangkan ekspektasi Anda bahwa film ini akan memiliki tensi yang tinggi seperti Train to Busan.
 
#ALIVE punya tensi naik-turun, yang membuat kita dapat kesempatan mengatur napas dalam beberapa scene-nya. Kisah film ini dimulai ketika Joon-woo (Yoo Ah-in), seorang gamer yang terjebak di apartemennya seorang diri, kala wabah zombie melanda. Sepanjang film, kita diajak mengikuti emosi Joon-woo dengan serangkaian problematika yang dihadapinya. Situasi semakin mencekam kala Joon-woo menjadi sedikit dari orang yang mampu bertahan, sementara di luar pintu apartemennya, ribuan zombie super-agresif siap menerkam.
 
Film ini disutradarai oleh Cho II-hyung dan tayang eksklusif di Netflix.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


2. Unfriended: Dark Web


Internet adalah rimba gila. Film ini mengisahkan bagaimana para peretas yang bersarang jauh di bawah bayang-bayang internet, mencari uang dengan cara kriminal ekstrem. Dan kita bisa saja tak sadar menjadi mangsanya.
 
Unfriended: Dark Web punya cara unik dalam menyampaikan cerita. Kita disuguhkan layar komputer dengan sistem operasi Mac OS dari Apple. Di sana kita melihat bagaimana tokoh utama berinteraksi dengan para sahabatnya, namun dia tak sadar sedang dalam pemantauan para peretas. Dari sana aksi-aksi gila mulai terkuak.
 
Cerita semakin menegangkan saat sekelompok muda-mudi yang sedang melakukan percakapan video tiba-tiba mendapat teror fisik dari para peretas. Film ini membuka pikiran kita bahwa teknologi adalah pisau bermata dua yang sewaktu-waktu dapat "membunuh" kita.
 
Film ini disutradarai oleh Stephen Susco, sutradara yang juga terlibat dalam produksi film horor The Grudge.
 

3. Fractured


Jika Anda suka film yang mengecoh atau punya kadar twist tinggi, ini adalah jawabannya. Disutradarai oleh Brad Anderson, kita diajak mengikuti kehidupan seorang ayah bernama Ray Monroe (diperankan Sam Worthington), yang dalam perjalanan melintasi kota kecil, anaknya mengalami kecelakaan.
 
Ray membawa anaknya ke rumah sakit terdekat. Dari sini malapetaka bermula. Rumah sakit itu janggal. Sampai akhirnya istri dan anak Ray mendadak hilang dari rumah sakit ini. Ray mencoba mencari tahu, namun pihak rumah sakit seperti menghindar. Sepanjang film kita akan dibuat penasaran dengan keberadaan istri dan anak Ray.
 


4. Secret Window


Ini adalah film lama. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatinya. Dibintangi oleh Johnny Depp dan John Turturro, film ini menyuguhkan akting kelas dunia.
 
Disadur dari novel Secret Window, Secret Garden karya Stephen King, film ini mengisahkan kehidupan novelis Morton "Mort" Rainey (Johnny Depp), yang mengasingkan diri ke sebuah rumah kabin di pedesaan. Di sana, dia justru mendapat teror dari seorang penguntit bernama John Shooter (John Turturro).
 
Penguntit itu menyebut Mort seorang plagiat. Karena, karya yang ditulis Mort sebenarnya sudah ditulis oleh John Shooter. Keduanya tak henti terlibat cek-cok, bahkan kekerasan fisik. Masing-masing punya bukti yang jelas atas keaslian karyanya. Sepanjang film kita dibuat deg-degan dengan teror yang dilakukan John. Ditambah rasa penasaran tentang bagaimana akhir cerita ini.
 


5. Shutter Island

Film ini adalah masterpiece yang dibuat oleh Martin Scorsese. Menjadi film wajib bagi penggemar thriller. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, film ini menceritakan sebuah rumah sakit jiwa yang ada di pulau terpencil. Leonardo berperan sebagai Edward "Teddy" Daniels, seorang marsekal yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus hilangnya seorang pasien di rumah sakit jiwa itu.
 
Namun, Teddy seperti terperangkap oleh sebuah keadaan yang membuatnya merasa hanya satu-satunya orang "waras" di tempat itu. Tiap bagian film ini menyimpan ketegangan luar biasa. Membuat otak kita terus menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi di sebuah tempat janggal, dingin, dan mencurigakan itu.
 
Film ini dirilis pada 2010, biaya produksi film ini mencapai USD80 juta pada saat itu atau setara dengan Rp1,2 triliun.
 


 
(ASA)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.medcom.id/hiburan/film/4KZRaRgK-5-film-super-menegangkan-untuk-akhir-pekan-anda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Super Menegangkan untuk Akhir Pekan Anda - Citra Multimedia Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.