Search

Percofia Pictures Siap Produksi Film Terbaik di Indonesia - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Di tengah lesunya industri perfilman tanah air akibat pandemi Covid-19, terlebih dengan belum dibukanya bioskop di tanah air makin membuat dunia film di Indonesia makin terpuruk. Namun demikian tak membuat sejumlah sineas di Indonesia berkecil hati.

Upaya tersebut dilakukan untuk membangkitkan industri film tanah air, salah satunya seperti apa yang dilakukan PT Percofia Media Nusaphala dengan mendirikan sebuah rumah produksi bernama Percofia Pictures.

Boy Horizontal selaku Direktur Pengembangan Usaha dan Marketing Percofia Pictures menyebut rumah produksi ini menjadi mimpi yang terwujud.

"Idenya lahir dari warung kopi yang sekarang ini juga lewat pak Ardi sebagai Dirut kami. Lalu kami bawa ke notaris untuk meresmikan legalitasnya. Jadi sebenarnya wabah Covid 19 ini bukan menjadi halangan buat kami berkreativitas melahirkan karya-karya terbaik kami. Cintailah proses bukan protes. Orang pintar butuh proses bukan protes," ungkap Boy saat menggelar syukuran peresmian Percofia Pictures di kawasan Jakarta Timur, Minggu (13/9/2020).

Tarmizi Abka selaku Direktur Operasional juga sangat optimistis bisa memberikan karya terbaiknya di industri kreatif tanah air.

"Dalam waktu dekat ini kita lagi garap proyek film judulnya Mimpi Matahari, sedang berjalan. Ada juga film 10 Biografi orang ternama di Indonesia. Kuis, support kontent buat acara TV swasta nasional, dan ada beberapa lainnya. Ke depannya saya berharap bisa berkolaborasi dengan banyak pihak pelaku industri kreatif seperti conten creator, youtuber dan banyak produser lainnya untuk bisa menciptakan karya lainnya yang tak sebatas hanya di film saja," jelas Tarmizi.

Tarmizi juga mengaku melirik televisi dan beberapa aplikasi film di tanah air yang menyajikan tayangan-tayangan film berseri (Webseries) yang kini banyak digemari anak muda di Indonesia.

"Kalau bioskop sudah nggak lagi bisa nampung film. Tapi kita tetap diuntungkan hidup di zaman digital seperti sekarang ini. Kita putar aja di Netflix, Maxxstream, youtube dan lainnya. Karena bioskop sendiri memang kendalanya tidak sampai ke pelosok. Sementara sekarang ini hampir semua orang terkoneksi dengan smartphone," tandasnya.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.beritasatu.com/iman-rahman-cahyadi/hiburan/675943/percofia-pictures-siap-produksi-film-terbaik-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Percofia Pictures Siap Produksi Film Terbaik di Indonesia - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.