Search

Fakta Mechanic: Resurrection, Film Bertabur Bintang Hollywood - Okezone Celebrity

JAKARTA - Film ‘Mechanic: Resurrection’ merupakan film aksi-thriller yang rilis di tahun 2016. Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Dennis Gansel dan ditulis oleh Philip Shelby dan Tony Mosher.

Okezone merangkum fakta lain terkait film Mechanic: Resurrection, berikut daftarnya:

1. Dibintangi Bintang Film Terkenal

Film ini merupakan film yang bertabur bintang, di antaranya Jason Statham sebagai pemeran utama, Jessica Alba, Michelle Yeoh, Tommy Lee Jones, Sam Hazeldine, dan masih banyak lagi. 

2. Sekuel 

Mechanic: Resurrection merupakan sekuel dari film tahun 2011 berjudul ‘The Mechanic’ yang juga dibintangi oleh Jason Statham.

Mechanic: Resurrection.

3. Syuting di 4 Negara Berbeda

Film ini menyuguhkan pemandangan alam yang menawan dari 4 negara, yakni Brasil, Thailand, Bulgaria, dan Malaysia.

4. Sinopsis 

Melanjutkan cerita dari seorang pembunuh bayaran, Arthur Bishop (Jason Statham) yang kini telah memulai hidup baru di Rio de Janeiro, Brasil. Ia mengganti seluruh identitasnya, dari identitas sebelumnya setelah berpura-pura mati. 

Baca juga:

Fakta Film Drive Hard, Aksi Komedi John Cusack dan Thomas Jane

Fakta Charlie's Angels: Full Throttle, 3 Agen Cantik Membongkar Kejahatan

Suatu ketika, seorang perempuan misterius menghampirinya dan menawarkan kontrak pekerjaan untuk membunuh tiga orang, dengan manipulasi kematian sebagai kecelakaan. Namun Arthur menolak tawaran pekerjaan tersebut dan pergi ke Thailand untuk bersembunyi.

Dengan bantuan Mei (Michelle Yeoh), ia tinggal di sebuah pulau untuk bersembunyi. Namun ternyata beberapa hari kemudian, datang seorang wanita terluka dan meminta pertolongan kepada Mei, wanita tersebut bernama Gina Thornton (Jessica Alba). Dengan sigap Mei melaporkan hal tersebut kepada Arthur dan mereka berdua menyelamatkan Gina.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2020/09/23/206/2282540/fakta-mechanic-resurrection-film-bertabur-bintang-hollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Mechanic: Resurrection, Film Bertabur Bintang Hollywood - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.