Search

Tagar #CancelNetflix Trending, Film Cuties Tuai Kecaman Dituding Tampilkan Eksploitasi Seks Anak - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Tagar #CancelNetflix seketika menjadi trending di platform Twitter baru-baru ini. Hal ini berawal dari penayangan sebuat trailer serial Netflix bertajuk Cuties.

Film berbahasa Perancis ini mempunyai tokoh utama bernama Ami, gadis berusia 11 tahun yang memberontak terhadap tradisi keluarganya yang konservatif.

Dengan jiwa pemberontaknya, Amy pun memilih bergabung menjadi anggota tim tari berjiwa bebas bernama Cuties.

Baca Juga: Kepastian PSBB Total Jakarta Diputuskan Hari Ini, Satgas: akan Disampaikan Pukul 13.00 WIB

Dalam Cuties ada beberapa adegan yang menurut netizen tidak layak karena mengeksploitasi seksual anak secara tidak langsung. Salah satunya adegan penampilan Cuties pada sebuah acara.

Dalam video terlihat Amy menari bersama tiga personel Cuties. Dengan pakaian ketat yang terbuka, mereka menampilkan koreografi eksotis, seperti meregangkan kaki sembari menggoyangkan bokong ke atas dan ke bawah.

loading...

Namun, setelah trailernya dirilis, film Cuties mengundang penolakan dari masyarakat. Kontroversi film ini semakin meluas sejak debutnya di Netflix pada Rabu 9 September 2020.

Baca Juga: Baru Keguguran, Fairuz A Rafiq Tegar Berikan Doa untuk Kehamilan Zaskia Sungkar: Sehat-sehat ya Kia

Alhasil, warganet yang tak suka langsung menuntut Netflix menarik film Cuties dengan seruan tagar #CancelNetflix di media sosial.

Tak hanya itu saja, petisi untuk memboikot Netflix dan menuntut penghapusan film tersebut telah mendapat lebih dari 610.000 tanda tangan di Change.org.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01738893/tagar-cancelnetflix-trending-film-cuties-tuai-kecaman-dituding-tampilkan-eksploitasi-seks-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tagar #CancelNetflix Trending, Film Cuties Tuai Kecaman Dituding Tampilkan Eksploitasi Seks Anak - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.