Search

Sinopsis Film: S.W.A.T yang Tayang Malam Ini - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Film S.W.A.T disutradarai oleh Clark Johnson dan diproduksi oleh Neal H. Moritz ini dibuat berdasarkan sebuah serial televisi tahun 1975 dengan judul yang sama.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, sukses membuat S.W.A.T menjadi film terkenal. Aktor yang bermain seperti Samuel L. Jackson, Colin Farrell, Michelle Rodriguez, LL Cool J, Josh Charles, Jeremy Renner, Brian Van Holt dan Olivier Martinez.

Film SWAT sendiri bercerita tentang seorang anggota tim S.W.A.T yang diturunkan pangkat, tapi kemudian berhasil menebus kesalahannya dan kembali ke organisasinya.

Baca Juga: Ganggu Pengemudi dan Penumpang, Simak 3 Penyebab Power Window Mobil Macet Ketika Digunakan

Penasaran? Inilah sinopsis Film S.W.A.T, sebagaimana diberitakan Semarangku.com dalam artikel, "Sinopsis Film SWAT Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Seru Misi Menangkap Kartel Narkoba Internasional".

loading...

Sinopsis Film S.W.A.T

Misi pertamanya setelah kembali adalah untuk mengawal seorang kartel narkoba, tapi kartel tersebut berhasil lolos dan kemudian dia dan timnya harus menangkap kartel tersebut.

Baca Juga: Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Film End Of A Gun

Jim Street adalah mantan anggota tim SWAT, yang bersama dengan rekannya, Brian Gamble, dikeluarkan dari tim karena mereka membuat keputusan tanpa izin ketika terjadi penyanderaan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01742584/sinopsis-film-swat-yang-tayang-malam-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film: S.W.A.T yang Tayang Malam Ini - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.