Search

Awal September 2020, Klik Film Hadirkan Film Bill & Ted Face The Music yang Dibintangi Keanu Revees - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di awal September 2020, Klik Film menghadirkan film terbaru yang diperankan oleh Keanu Revees dan Alex Winter. Judulnya, Bill & Ted Face The Music.

Tanggal perilisan film Bill & Ted Face The Music hanya berbeda beberapa hari dengan tanggal rilis di luar negeri.

Direktur Klik Film, Frederica, mengungkapkan rasa bangganya karena Klik Film mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan film Bill & Ted Face The Music di Indonesia.

"Film Bill & Ted Face The Music, secara eksklusif tayang di Klik Film. Pecinta film di Indonesia, hanya bisa menyaksikan film ini hanya di Klik Film. Tentunya ini sebuah prestasi luar biasa yang bisa kami raih ditengah-tengah pandemi ini," ujar Frederica dalam virtual press conference, Jumat (4/9/2020).

Baca: Film Box Office Korea, The Man Standing Next Tayang di Aplikasi Klik Film

"Kami juga akan terus menghadirkan film-film bagus, baik dari luar maupun dari dalam negeri. Ini kami lakukan karena, kami ingin membuktikan bahwa Klik Film, sebagai layanan karya anak bangsa Indonesia, mampu bersaing dengan layanan OTT luar negeri yang hadir di Indonesia," tambahnya.

Aktor senior, Indro Warkop juga menyampaikan rasa penasarannya untuk menyaksikan aksi Keanu Revees.

"Ketika saya lihat trailer, yang jelas kalau lihat ini unik banget yang sekarang. Aku sih pengin banget nonton," ujar Indro.

Vino G Bastian juga mengungkapkan rasa penasarannya melihat akting Keanu Revees di film terbarunya. Menurut Vino, Keanua adalah aktor yang bisa bermain dalam berbagai genre film.

"Dulu nonton The Matrix, Constantine, buat gue dia salah satu aktor yang bisa masuk ke semua genre dan berhasil," kata Vino.

Cerita film Bill & Ted Face The Music bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu baru untuk menyelamatkan hidup seperti yang kita ketahui.

Tetapi alih-alih menulisnya, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencurinya dari diri mereka yang lebih tua. Sementara itu, anak perempuan mereka yang masih remaja merancang skema musik mereka sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Film Bill & Ted Face The Music akan tayang di Klik Film mulai tanggal 5 September 2020.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/04/awal-september-2020-klik-film-hadirkan-film-bill-ted-face-the-music-yang-dibintangi-keanu-revees

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awal September 2020, Klik Film Hadirkan Film Bill & Ted Face The Music yang Dibintangi Keanu Revees - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.