Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Theory of Everything - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada awal September 2020, beberapa film baru masuk ke sejumlah layanan streaming yang bisa menjadi pilihan tontonan saat akhir pekan.

Salah satunya adalah The Theory of Everything yang dibintangi Eddie Redmayne. Sukses membintangi film ini, Eddy berhasil membawa pulang piala Aktor Terbaik Golden Globe Awards 2014, Academy Awards, serta BAFTA Award.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.


The Theory of Everything

The Theory of Everything adalah film biografi yang mengisahkan ilmuwan jenius Stephen Hawking. Namun kisahnya banyak berfokus seputar kehidupan percintaannya bersama mahasiswi sastra Jane Wilde.

Kisah bermula dari kehidupan Stephen Hawking (Eddie Redmayne) di Cambridge yang mempertemukan dirinya dengan Jane.

Hingga pada suatu hari, Hawking terjatuh dan mengalami benturan keras di kepalanya. Peristiwa tersebut yang kemudian membuatnya didiagnosis menderita motor neuron disease.

Sebuah penyakit yang akan membuat seluruh otot dalam tubuhnya tidak berfungsi, meski kemampuan otak tidak akan menurun. Dokter pun sempat memvonis bahwa hidup Hawking hanya bisa bertahan dua tahun pasca kecelakaan tersebut.

Namun Hawking tidak menyerah. Karena di saat yang sama, Jane menyatakan akan tetap setia menemani Stephen dengan segala kondisi fisiknya. Lambat laun keadaan Hawking semakin parah, ia tidak mampu berdiri lagi sehingga membuat dia harus menghabiskan sisa hidup di kursi roda.

Film yang tayang pertama kali pada 2014 ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Unfriended: Dark Web

Unfriended: Dark Web mengisahkan seorang anak muda membawa sebuah laptop yang sudah lama ditinggalkan di sebuah kafe.

Saat panggilan video bersama teman-teman lainnya, ia menunjukkan isi folder dalam laptop tersebut yang merujuk ke dark web. Banyak hal yang aneh dan mengerikan di dalam laptop tersebut.

Situasi memanas ketika, orang misterius tiba-tiba ikut masuk ke panggilan video tersebut. Ia mengaku sebagai pemilik laptop tersebut dan mulai mengancam sekelompok anak muda tersebut.

Unfriended: Dark Web diproduksi oleh produser Get Out, The Purge, dan Happy Death Day. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Mr. Zoo: The Missing VIP

Mr. Zoo: The Missing VIP menceritakan kehidupan seorang agen Keamanan Nasional yang berubah total karena tiba-tiba mampu berbicara dengan binatang.

Perubahan itu terjadi setelah mengalami kecelakaan di saat mencari panda bernama Ming-ming yang menjadi simbol politik Korea Selatan dan China.

Mr. Zoo: The Missing VIP dibintangi Lee Sung-min (The Attorney, The Man Standing Next) dan Kim Seo-hyung (SKY Castle). Film komedi ini sempat berada di puncak box office Korea. Review Mr.Zoo: The missing VIP bisa dibaca di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

Crip Camp

Film dokumenter ini bermula pada 1971 di Camp Jened, sebuah kamp musim panas di New York yang digambarkan sebagai kebebasan untuk remaja penyandang disabilitas.

Crip Camp fokus pada para pekemah yang menjadi aktivis gerakan hak-hak disabilitas dan mengikuti perjuangan mereka untuk mendapatkan Undang-Undang aksesibilitas.

Crip Camp dibintangi Larry Allison, Judith Heumann, James LeBrecht, Denise Sherer Jacobson, dan Stephen Hofmann.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di aplikasi dan YouTube resmi Netflix.

[Gambas:Youtube]

The Secret Life of Pets 2

Film ini masih menceritakan kehidupan Max, anjing milik Katie, dan teman-temannya yang juga hewan peliharaan. Kalau di film pertama ia berkonflik dengan anjing baru yang diadopsi Katie, kali ini ia harus menghadapi Liam, bayi 'majikannya.'

Masih banyak lagi masalah yang dihadapi para binatang peliharaan, termasuk Gidget yang berusaha menyelamatkan mainan Max dan Snowball yang kini menjadi 'pahlawan super.' Review The Secret Life of Pets 2 bisa dibaca di sini.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200904162920-220-542909/rekomendasi-film-akhir-pekan-the-theory-of-everything

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Theory of Everything - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.