Search

Dibintangi Keanu Revees dan Alex Winter, Film 'Bill & Ted Face The Music' Hanya Tayang di Klik Film - Warta Kota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Klik Film kembali membuat kejutan. Saat bioskop di Indonesia belum beroperasi, aplikasi Klik Film menghadirkan film-film bagus, baik dalam maupun luar negeri.

Klik Film merupakan layanan OTT karya anak bangsa.

Tidak mau kalah dengan beragam layanan OTT luar negeri yang mulai 'menjajah' negeri ini, Klik Film menghadirkan film terbaru berjudul Bill & Ted Face The Music.

7 Film Baru Tayang di Klik Film Selama Agustus 2020, dari 32 Malasana Street hingga Fast Color

Jadi Box Office Korea Selatan, Film The Man Standing Next Diputar Klik Film, Cukup Bayar Rp 7.000

Film Bill & Ted Face The Music dimainkan aktor gaek Keanu Revees dan Alex Winter. Tanggal pemutaran perdana film Bill & Ted Face The Music di Indonesia hanya berbeda satu hari dengan luar negeri.

Direktur Klik Film Frederica mengatakan, Klik Film senang dan bangga mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan film Bill & Ted Face The Music di Indonesia.

"Film Bill & Ted Face The Music secara eksklusif tayang di Klik Film," kata Frederica saat jumpa pers virtual, Jumat (4/9/2020) pagi.

Film Bill & Ted Face The Music dimainkan aktor gaek Keanu Revees dan Alex Winter dan tayang perdana di Indonesia hanya di aplikasi Klik Film, Sabtu (5/9/2020).
Film Bill & Ted Face The Music dimainkan aktor gaek Keanu Revees dan Alex Winter dan tayang perdana di Indonesia hanya di aplikasi Klik Film, Sabtu (5/9/2020). (Dokumentasi Klik Film)

Para pecinta film di Indonesia yang ingin melihat aksi Keanu Revees dan Alex Winter di film Bill & Ted Face The Music hanya bisa menyaksikannya di Klik Film.

"Ini prestasi luar biasa yang bisa kami raih ditengah pandemi," kata Frederica.

Klik Film juga akan terus menghadirkan film-film bagus, baik dari luar maupun dalam negeri sebagai pembuktian bisa bersaing dengan layanan OTT lainnya yang saat ini hadir di Indonesia.

The Night Clerk Sampai Lupin III The First, 7 Film Terbaik Hadir di Klik Film Mulai Juli 2020

Hibur Pecinta Film di Rumah, Mawar de Jongh Senang Teman Tapi Menikah 2 Tayang di Aplikasi Klik Film

Cerita film Bill & Ted Face The Music bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu baru untuk menyelamatkan hidup.

Alih-alih menulisnya, mereka memutuskan melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencurinya dari diri mereka yang lebih tua.

Sementara anak perempuan mereka yang masih remaja merancang skema musik sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Tuntaskan Rindu pada Dilan dan Milea, Film Milea Suara dari Dilan Diputar di Aplikasi Klik Film

Setelah Film Slumdog Millionaire, Freida Pinto Kini Main Film Only yang Diputar Aplikasi Klik Film

Film Bill & Ted Face The Music hadir di Klik Film mulai Sabtu (5/9/2020).

Hanya dengan Rp 20.000, pecinta film bisa menyaksikan film yang diperankan oleh pemeran serial John Wick ini. Penasaran dengan film ini? Klik aplikasi Klik Film sekarang juga.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/04/dibintangi-keanu-revees-dan-alex-winter-film-bill-ted-face-the-music-hanya-tayang-di-klik-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibintangi Keanu Revees dan Alex Winter, Film 'Bill & Ted Face The Music' Hanya Tayang di Klik Film - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.