Search

Belum Resmi Tayang, Bajakan Film Lampor Keranda Terbang Beredar - Suara.com

Suara.com - Pihak rumah produksi Starvision dibuat geram. Betapa tidak, belum resmi tayang di bioskop, film horor Lampor Keranda Terbang sudah dibajak dan beredar di Youtube.

Bajakan film yang dibintangi Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko itu berdurasi 4 menit lebih. Akun Youtube yang mengunggahnya lebih dari satu.

Mirisnya, video yang diunggah sudah ditonton lebih dari 126 ribu kali. Merasa dirugikan, Starvision langsung meminta pihak yang bertanggung jawab untuk menurunkan tayangan tersebut.

Kebocoran materi bajakan diduga terjadi karena ada penonton yang merekam saat film Lampor diputar khusus di CSB XXI Cirebon pada 19 Oktober lalu.

(kiri ke kanan) Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, dan Dian Sidik di kantor SUARA.com, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) [Suara.com/Adit Riyanto}
(kiri ke kanan) Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, dan Dian Sidik di kantor SUARA.com, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) [Suara.com/Adit Riyanto}

Usai gala premier di Jakarta, Starvision memang menggelar rangkaian premier di beberapa kota, seperti Cirebon dan Purwakarta (20 Oktober 2019).

"Semoga memang sekedar iseng, merekam untuk temannya yang nggak dapat tiket karena sold out dalam tiga jam sejak kami umumkan, sekarang ini memang ada saja usaha-usaha untuk mensabotase film," kata Chand Parwez selaku produser film Lampor Keranda Terbang.

Usai beredarnya bajakan ini, Starvision tetap memenuhi antusias penonton dan melanjutkan rangkaian premier di kota-kota lainnya, yakni Malang (26 Oktober), Surabaya (27 Oktober), Jogja 28 Oktober), Temanggung (29 Oktober), dan Semarang (30 Oktober). Sementara Kamis (31/10/2019) besok film serentak diputar di seluruh bioskop di Tanah Air.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/entertainment/2019/10/30/170340/belum-resmi-tayang-bajakan-film-lampor-keranda-terbang-beredar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Resmi Tayang, Bajakan Film Lampor Keranda Terbang Beredar - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.