Search

6 Rekomendasi Film Terbaik yang Tayang Oktober - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Film-film calon peraih penghargaan akan hadir di bioskop Oktober 2019. Terutama, si “Joker” yang saat ini ramai diperbincangkan. “Joker” akan dirilis di dunia mulai 3 Oktober 2019.

Selain “Joker”, film “Terminator” juga akan rilis pertengahan Oktober. Dilansir BBC, Selasa (1/10/2019), berikut beberapa film yang wajib disaksikan di bioskop dalam waktu dekat.

1. Gemini Man

“Gemini Man” adalah film yang langka: film sci-fi-action Hollywood beranggaran besar ini, dibuat berdasarkan pada konsep asli bukan pada komik superhero atau serial TV lama, meskipun konsep asli khusus ini sudah ada lebih dari 20 tahun lalu.

Sekarang, pada akhirnya, Ang Lee telah menyutradarai langsung Gemini Man, dan dia menggunakan digital de-aging yang mutakhir untuk menjadikan Will Smith berperan sebagai pembunuh veteran dan doppelganger-nya yang terlihat jauh lebih muda. Dalam peran yang terakhir, Smith terlihat berwajah segar serupa dalam film “The Fresh Prince of Bel-Air”.

Gemini Man akan dirilis pada 10 Oktober di Inggris, Hong Kong, dan Australia, dan 11 Oktober di AS, Kanada, dan India.

2. Joker

“Joker” memenangkan penghargaan utama di Venice Film Festival tahun ini, dan Joaquin Phoenix akan dijagokan mendapatkan nominasi Oscar, untuk penampilan mencoloknya yang menakutkan namun memunculkan simpatik.

Secara keseluruhan, film ini tidak buruk untuk dijadikan kisah asal-usul supervillain DC Comics. Namun, film Todd Phillips lebih kotor dan lebih nakal dibandingkan rata-rata film blockbuster Batman.

AYO BACA : Tak Terhubung Film DC Lain, “Joker” Tayang 2 Oktober di Indonesia

Ditetapkan pada 1970an di New York yang kumuh (Gotham City), ini didedikasikan untuk dua dari drama kota kumuh besutan Martin Scorsese, Taxi Driver dan The King of Comedy, dan bahkan ada cameo yang dibintangi Robert De Niro.

Apakah ini cocok disebut sebagai karya besar Scorsese sendiri? Mungkin tidak, tetapi Xan Brooks dari Guardian percaya bahwa film yang sangat berani dan eksplosif ini adalah sebuah kisah plot twist dengan pemeran pria yang menjadi fokus perhatian, penuh dengan ide-ide dan berkembang menuju anarki. Film ini akan dirilis secara umum pada 3 Oktober.

3. Zombieland: Double Tap

Persis di belakang Shaun of the Dead dalam zom-com canon, Zombieland adalah salah satu film paling lucu pada 2009, dengan sebuah ensemble cast untuk mati (dan kembali dari mati). Jesse Eisenberg memainkan peran sebagai Columbus yang gugup, Woody Harrelson adalah rootin 'tootin' Tallahassee, serta Emma Stone dan Abigail Breslin adalah para sister skeptis yang menyelesaikan tugas darurat keluarga mereka.

Lalu ada cameo parodi self-parodi Bill Murray, yang bisa dibilang sebagai salah satu penampilannya yang paling epik. Mengapa sutradara dan penulis harus menunggu satu dekade untuk membuat sekuel Zombieland, alasannya, bagi dia ini adalah salah satu misteri kehidupan yang paling menjengkelkan. Tetapi akhirnya mereka meninjau kembali film pertama AS yang penuh dengan zombie.

Sekarang, dua pertanyaan besar adalah apakah Murray dapat terlibat di dalamnya, mengingat ia terbunuh dalam film pertama, dan apakah kita harus menunggu dekade berikutnya untuk Zombieland 3. Film ini akan dirilis pada 10 Oktober di Australia dan 18 Oktober di Inggris, AS, dan Kanada.

4. Jojo Rabbit

Selama Perang Dunia II, seorang bocah Jerman berusia 10 tahun, Roman Griffin Davis, sangat ingin menjadi seorang Nazi yang patuh, hanya untuk mengetahui bahwa ibunya, Scarlett Johansson, menyembunyikan seorang gadis Yahudi, Thomasin McKenzie di rumah mereka.

Ini mungkin tidak terdengar seperti film komedi, tetapi Taika Waititi menyelipkan sesuatu yang hangat dan lucu, dari vampir (What We Do in The Shadows) hingga pahlawan super intergalaksi (Thor: Ragnarok), bahkan kenalan Selandia Baru (Hunt for the Wilderpeople).

AYO BACA : Alasan Privasi, Film 'KKN Desa Penari' Tak Syuting di Lokasi Asli

Peter Howell dari Toronto Star mengatakan bahwa Waititi telah membawanya keluar dari taman yang penuh kegilaan dan bermakna sindiran anti-kebenciannya, yang merupakan bagian yang sama dari Mel Brooks, Wes Anderson dan ide brilian yang aneh Waititi sendiri.

Film ini akan dirilis pada 18 Oktober di AS dan Kanada, serta 24 Oktober di Selandia Baru.

5. Terminator: Dark Fate

Sudah lama sekali film ini kembali muncul, sejak sekuel Terminator terharga mempunyai nama besar. Terminator 3: Rise of Machines, Terminator: Salvation, dan Terminator Genisys, keduanya adalah kesalahan terbesar yang membuat mereka hampir menyerahkan waralaba ke dalam tumpukan sampah.

Jadi, apa bedanya Terminator: Dark Fate? Nah, untuk pertama kalinya sejak Terminator: Judgment Day pada 1991, Linda Hamilton bermain sebagai Sarah Connor, Edward Furlong adalah John Connor, dan James Cameron adalah produser (jika bukan penulis-sutradara). Singkatnya, anda dapat berpura-pura memaknai bahwa ini adalah Terminator 3 yang asli, dan tidak ada sekuel lain yang pernah ada.

Film akan dirilis pada 23 Oktober di Inggris dan Perancis, 31 Oktober di Australia, Selandia Baru dan Hong Kong, serta 1 November di AS, Kanada, Prancis, dan Spanyol.

6. Maleficent: Mistress of Evil

Inilah kesempatan lainnya untuk bisa melihat Angelina Jolie dengan sayap, tanduk, tulang pipi palsu yang runcing, dan aksen bahasa Inggris yang samar-samar. Pada 2014, ia membintangi Maleficent, remake live-action Disney dari kartun Sleeping Beauty dari 1959. Yang membuat bertanya-tanya adalah bahwa ternyata peri jahat eponim itu tidak terlalu jahat, dan penjahat yang sebenarnya adalah ayah dari Putri Aurora (Elle Fanning).

Subtitle dari sekuel ini menjanjikan bahwa Maleficent akan benar-benar jahat kali ini, perubahan hatinya didorong oleh pertunangan Aurora dengan seorang pangeran tampan (Harris Dickinson) yang memiliki seorang ibu licik (Michelle Pfeiffer).

Perang habis-habisan selanjutnya antara iblis dan manusia, tampak seolah-olah itu akan jauh dari dongeng dan akan lebih banyak terlihat seperti seri akhir Game of Thrones. Film ini akan rilis secara umum pada 16 Oktober mendatang.

AYO BACA : Spider-Man Kembali Gabung dengan MCU dan Siapkan Film Ketiga

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.ayobandung.com/read/2019/10/01/65461/6-rekomendasi-film-terbaik-yang-tayang-oktober

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Rekomendasi Film Terbaik yang Tayang Oktober - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.