Search

Film 99 Nama Cinta Padukan Drama, Komedi dan Religi - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah film karya Garin Nugroho berjudul 99 Nama Cinta sebentar lagi akan menghiasi layar lebar tanah air. Dibintangi aktris senior Acha Sepriasa dan Deva Mahendra, film produksi MNC Pictures ini diyakini akan bisa memikat hati penontonnya.

Penulis skenario, Garin menggabungkan tiga unsur kuat dalam sebuah film yakni unsur drama, komedi dan religi. 

"Film 99 Nama Cinta merupakan film dengan paket unsur yang lengkap dimana ada drama romantisnya, ada komedi dan ada nilai-nilia religinya. Ini buat saya sebagai unsur menarik yang dapat menarik penonton kita untuk datang dan menyaksikan filmnya," ungkap Garin saat melaunching poster dan trailer film 99 Nama Cinta dikawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Ditambahkan Garin, judul film 99 Nama Cinta sendiri memang diakuinya terinspirasi dari 99 Nama Allah (Asmaul Husna). Film ini menggambarkan tentang kisah seorang manusia yang jauh dari sempurna.

"Dia digambarkan tak henti memohon petunjuk Allah sambil mempelajari asmaul husna. Dengan menonton film ini, diharapkan penonton akan bisa mengambil pelajarannya tentang bagaimana kita melihat Allah yang menciptakan alam semesta ini," tandasnya.

 Film drama yang disutradarai oleh Danial Rifki itu bakal tayang di bioskop tanah air mulai 14 November 2019 mendatang.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.beritasatu.com/hiburan/579430/film-99-nama-cinta-padukan-drama-komedi-dan-religi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 99 Nama Cinta Padukan Drama, Komedi dan Religi - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.