Search

Top 3: Drama dan Film yang Pernah Dibintangi Sulli Eks f(x) - Citizen6 Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Choi Sulli mantan personel girlband f(x) mengejutkan banyak pihak. Sulli ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada Senin (14/10/2019). Kabar meninggalnya Sulli dikonfirmasi langsung oleh pihak SM Entertainment.

Artis cantik 25 tahun ini meninggal setelah mengalami gagal jantung akibat upaya bunuh diri yang dilakukan. Tentu saja kepergian Sulli menyisakan duka bagi keluarga, kerabat dan tentu bagi para penggemar. Kini penggemar nampaknya hanya mampu melihat sosok Sulli melalui drama dan film yang pernah diperankan.

Artikel tentang film dan drama yang pernah dibintangi Sulli eks f(x) menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta-fakta viralnya skripsi dicoret dosen.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang cepat sembuh dari putus cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Judul Drama dan Film yang Pernah Dibintangi Sulli Eks f(x) 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Selain menjadi personel f(x), Sulli juga pernah terjun ke dunia peran. Ada beberapa judul drama dan film yang sempat dibintanginya semasa hidup.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Fakta di Balik Foto Viral Skripsi Dicoret Sampah oleh Dosen Pembimbing

Sebuah unggahan yang baru-baru ini viral di Twitter membuat kontroversi antar warganet, lantaran seorang mahasiswa dengan akun Twitter @fierza memperlihatkan foto kertas revisi skripsinya yang ditulis “Sampah” oleh dosen pembimbingnya.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Tak Berlama-lama, 5 Zodiak Ini Cepat Sembuh dari Putus Cinta

Ada banyak cara menghadapi putus cinta. Ada orang yang mencoba peruntungan kembali dengan berkencan, ada yang lebih memilih menyembuhkan hati terlebih dahulu. Tiap orang berhak mengambil waktu sebanyak mungkin untuk mencari cara menyembuhkan patah hati.

Namun demikian, ada orang-orang yang memang mudah melupakan rasa sakit tersebut dan maju menyongsong hidup baru. Zodiak-zodiak berikut misalnya, secara emosional mereka termasuk kuat. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/citizen6/read/4087289/top-3-drama-dan-film-yang-pernah-dibintangi-sulli-eks-fx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Drama dan Film yang Pernah Dibintangi Sulli Eks f(x) - Citizen6 Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.