Search

Ditonton Lebih 1 Juta Orang, Film Perempuan Tanah Jahanam Masuk Box Office ke-13 Sepanjang 2019 - Warta Kota

Jumlah penonton film horor Perempuan Tanah Jahanam di seluruh bioskop Indonesia terus bertambah.

Di akhir pekan ini jumlah penonton film horor terbaru garapan sutradara Joko Anwar itu diperkirakan akan terus bertambah.

Semakin banyaknya penonton itu membuat film Perempuan Tanah Jahanam kini mampu menembus box office film Indonesia.

Melalui akun media sosial Instagram @tanahjahanam, film horor Joko Anwar setelah Pengabdi Setan (2017) itu mengumumkan bahwa telah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Film Perempuan Tanah Jahanam mulai diputar di bioskop Indonesia pada Kamis (17/10/2019).

"Sampai hari kesembilan penayangannya, sudah lebih dari 1.000.000 orang menonton Perempuan Tanah Jahanam," tulis admin akun @tanahjahanam, Sabtu (26/10/2019) sore.

Setelah 9 Hari Diputar di Bioskop, Film Perempuan Tanah Jahanam Ditonton Lebih 1 Juta Orang

Andibachtiar Yusuf: Kisah Film Love For Sale 2 Begitu Dekat dengan Keseharian Masyarakat

Raihan jumlah penonton film Perempuan Tanah Jahanam itu membuat film horor yang dibintangi Tara Basro dan Marissa Anita tersebut menjadi film ke-13 box office Indonesia sepanjang 2019.

Lewat film Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar ingin mengubah imej film horor Indonesia dari yang semula memperlihatkan adegan syur dan mesra menjadi karya berkualitas.

Tidak hanya ceritanya, kualitas film horor yang ingin ditunjukkan Joko Anwar juga terlihat dari para pemainnya yang kelas A.

Cerita film horor tersebut sengaja dibuat Joko Anwar benar-benar hidup hingga mendebarkan dan menegangkan ketika hadir di layar bioskop.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://wartakota.tribunnews.com/2019/10/26/ditonton-lebih-1-juta-orang-film-perempuan-tanah-jahanam-masuk-box-office-ke-13-sepanjang-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditonton Lebih 1 Juta Orang, Film Perempuan Tanah Jahanam Masuk Box Office ke-13 Sepanjang 2019 - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.