Search

Trailer Film Biografi Neil Armstrong Garapan Sutradara La La Land ...

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara muda Damien Chazelle yang sebelumnya dikenal melalui film musikal Whiplash dan La La Land yang masuk ajang Piala Oscar, kini tengah bereksperimen dengan genre fiksi ilmiah melalui film First Man yang menyorot astronot Neil Armstrong.

Melalui First Man, Damien Chazelle memasukkan unsur ketegangan campur biografi. Menariknya, film ini menyorot perjuangan berat Neil Armstrong, manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan.

Setelah merasa cocok di La La Land, Damien Chazelle kembali mendapuk Ryan Gosling sebagai Neil Armstrong, tokoh utama First Man. Film ini diambil dari buku karya James R. Hansen yang berjudul First Man: The Life of Neil A. Amstrong.

Waktu cerita film First Man berada pada 1961-1969 dan berfokus pada pengorbanan yang dilakukan oleh Neil Armstrong saat melaksanakan salah satu misi negara paling berbahaya yang pernah dijalani.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3558168/trailer-film-biografi-neil-armstrong-garapan-sutradara-la-la-land-disambut-penggemar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trailer Film Biografi Neil Armstrong Garapan Sutradara La La Land ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.