Search

Nonton Film Kulari ke Pantai Lebih Hemat Pakai DANA

Selain promo tersebut, DANA juga memiliki promo lain untuk pembelian tiket bioskop dengan Tix.id. Hal itu diungkapkan oleh Marketing Director DANA Timothius Martin saat bertemu dengan tim Tekno Liputan6.com.

"Di bulan ini, kami memiliki promo di Tix.id, yakni promo buy one get one untuk hari Senin dan cashback Rp 20 ribu setiap pembelian tiket saat akhir pekan (Jumat, Sabtu, dan Minggu)," tuturnya.

Platform Tix.id sendiri saat ini hanya melayani pembelian tiket untuk jaringan bioskop dari Cineplex 21 Group (XXI). Promo cashback ini berlaku untuk semua jenis kelas bioskop, seperti reguler, 2D/3D, IMAX, dan The Premiere.

Bagi kamu yang tertarik, harus memasang aplikasi Tix.id terlebih dulu di smartphone. Setelah itu, pilih film yang ingin ditonton termasuk waktu tayang dan lokasi bioskop. 

"Lalu, kamu dapat membayarnya dengan DANA. Jika belum punya, kamu dapat langsung mendaftar di Tix.id dan tinggal mengisi saldonya dengan metode transfer," tutur Timothius menjelaskan. 

Selain Tix,id, DANA juga sudah terintegrasi dengan layanan lain, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Bukalapak, dan aplikasi Ramayana.

CEO DANA Vincent Iswara menuturkan, platform ini ingin hadir untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih mudah.

"Kami ingin membuat pengalaman yang lebih seamless. Jadi, nanti sekali top up untuk dompet DANA, dapat digunakan untuk transaksi di seluruh rekanan yang terhubung," tuturnya saat bertemu dengan awak media beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan, pembayaran digital menawarkan transaksi yang lebih mudah dan bagus. Karena itu, DANA hadir sekaligus mentransformasi ekonomi digital Indonesia dengan lebih cepat.

"DANA ingin menjadi dompet digital yang bisa mentransfer seluruh transaksi yang biasa dilakukan menjadi digital. Oleh sebab itu, tak hanya aman, DANA juga mudah digunakan," tuturnya.

(Dam)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

DANA, Dompet Digital Indonesia, sebuah layanan dari perusahaan rintisan (start up) di bidang teknologi finansial, mengusung misi sebagai platform yang menjadi solusi untuk semua transaksi digital nontunai, baik online maupun offline.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/tekno/read/3569813/nonton-film-kulari-ke-pantai-lebih-hemat-pakai-dana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Film Kulari ke Pantai Lebih Hemat Pakai DANA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.