Search

Ringgo Agus Habiskan Sisa Makanan saat Syuting Film Koki-Koki ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ringgo Agus Rahman mengaku sering mendapatkan makanan yang enak selama dalam proses syuting film Koki-Koki Cilik.

Dalam proses pembuatan film, para pemain diajarkan dan dibuatkan makanan oleh juara Master Chef Indonesia, Chef Agus.

Bahkan Ringgo tidak malu untuk mengakui bahwa dirinya sering menghabiskan makanan sisa selama proses produksi film.

Baca: Bertemu Mahathir, Jokowi Titipkan Perlindungan TKI dan Bahas Soal Perbatasan

"Kalau dari Chef Agus dia juga pemurah. Maksudnya saya orang yang paling banyak dapat sisa makanan dari makannya," ungkap Ringgo dalam konferensi pers film Koki-Koki Cilik di XXI Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Ringgo juga mengakui bahwa pemain lain juga menggandrungi masakan yang dibuat oleh Chef Agus selama proses syuting.

Selain Ringgo, film ini juga diperankan oleh Morgan Oey, Aura Kasih, Adi Kurdi, Fanny Fabiana, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, hingga Romaria.

"Akhirnya sisaannya saya yang makan. Semuanya (pemain lain) pada ngerubungin," ujar Ringgo.

Ringgo mengaku terpikat pada daging yang dimasak oleh Chef Agus. Menurut Ringgo, kualitas dan kenikmatan daging tersebut lebih nikmat dibanding daging wagyu.

Baca: KPK Periksa Enam Saksi Terkait Kasus Suap Bupati Purbalingga

"Tapi serius ada daging yang kualitas paling enak dari Amerika ya? Ada daging yang sangat berkualitas karena empuk banget. Saya kalau di restoran gak bakalan mesen itu pokoknya, soalnya mahal banget. Lebih dari wagyu, karena tampilannya gak bakal nipu," ungkap Ringgo.

Film Koki-Koki Cilik menceritakan tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp ternyata tidak semulus yang ia harapkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga jago dalam hal memasak.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Chef Rama (Morgan Oey) yang akan membantu Bima untuk mewujudkan keingannya tersebut.

Simak videonya di atas.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/29/ringgo-agus-habiskan-sisa-makanan-saat-syuting-film-koki-koki-cilik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ringgo Agus Habiskan Sisa Makanan saat Syuting Film Koki-Koki ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.