Search

Kesalahan Konyol, Ini 6 Penampakan Tak Sengaja di Film Hollywood

Kisah ini terjadi pada tahun 1858 pada masa perbudakan di Amerika yang pada saat itu dikenal dengan istilah daerah utara dan selatan. Dokter gigi King Schultz (Christoph Waltz) mempunyai pekerjaan sebagai pemburu buronan berhadiah. Dia mencari penjahat-penjahat dengan status wanted alias dicari baik hidup atau mati dengan imbalan hadiah uang. Saat ini dia sedang mencari Brittle bersaudara tetapi tidak tahu wajah dan rupa mereka.

Django (Jamie Foxx) adalah orang yang dapat mengenali mereka karena sebelumnya pernah menjadi budaknya. Schultz ingin membeli Django yang saat ini dalam perjalanan dengan kaki dirantai namun tidak diijinkan oleh pemiliknya sehingga Schultz terpaksa menembaknya. Django bebas.

Schultz berjanji bila berhasil menemukan Brittle bersaudara maka Django akan dibebaskan sebagai budak dan menjadi orang bebas seperti orang kulit putih. Dia diperlakukan dengan baik, termasuk berpakaian bagus, bertopi dan naik kuda. Padahal, itu semua biasanya menjadi larangan bagi seorang budak.

Dalam perjalanannya mereka berhasil membunuh Sheriff, Big Daddy (Don Johnson), Brittle bersaudara dan buronan lainnya. Ada yang janggal di film ini, kacamata yang dikenakan Django. Laman brightside.me, mencatat kacamata pertama dijual di Amerika Serikat pada 1929, sementara, setting Django terjadi di tahun 1858.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3565639/kesalahan-konyol-ini-6-penampakan-tak-sengaja-di-film-hollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesalahan Konyol, Ini 6 Penampakan Tak Sengaja di Film Hollywood"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.