Search

Ku Lari Ke Pantai, Film Anak-Anak Masa Kini yang Tampilkan ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rumah Produksi Miles Film dan Base Go & Studio secara resmi meluncurkam Film "Ku Lari Ke Pantai" yang telah tayang serentak pada 28 Juni 2018.

Film Ku Lari Ke Pantai merupakan film anak-anak masa kini yang banyak mengangkat tentang budaya, petualangan, dan mengambil sisi indahnya pantai yang menarik untuk dikunjungi.

Film tersebut merupakan film bergenre anak-anak yang ketiga dari Miles Film setelah Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi.

Adapun para pemain yang membintangi film ini di antaranya adalah Maisha Kanna (Sam), Lil’li Latisha (Happy), Marsha Timothy (Uci), Ibnu Jamil (Irfan), Lukman Sardi (Arya), Karina Suwandi (Kirana), Ligwina Hananto, dan Suku Dani.

Tak lupa komika yang terkenal di tanah air seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, dan Praz Teguh.

Film Ku Lari Ke Pantai yang digarap bersama oleh Mira Lesmana, Gina S. Noer, Riri Riza, dan Arie Kriting ini berkisahkan tentang dua sepupu asal Jakarta, yakni Sam dan Happy yang sangat berbeda karakter.

Karakter Sam sendiri adalah anak pantai berusia 10 tahun yang hobi surfing dan berasal dari Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Akibat ulah Happy yang suka merendahkan Sam, akhirnya ibunya Happy meminta Happy ikut dalam perjalanan bersama Sam dan Uci (Marsha Timoti).

Baca: Tampik Isu yang Beredar di Medsos, Barka Ciayumajakuning Tegaskan Tetap Dukung Rindu di Pilgub Jabar

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jabar.tribunnews.com/2018/06/30/ku-lari-ke-pantai-film-anak-anak-masa-kini-yang-tampilkan-indahnya-alam-dan-budaya-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ku Lari Ke Pantai, Film Anak-Anak Masa Kini yang Tampilkan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.