Search

Arus Balik, Yuk Coba Jajal 3 Aplikasi Streaming Film Ini

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan penggunaan smartphone, semakin banyak pula aplikasi mobile dengan beragam jenis.

Salah satu yang membuat smartphone semakin menyenangkan adalah kehadiran aplikasi streaming film.

Pengguna perangkat berbasis OS Android dan iOS memiliki banyak pilihan aplikasi streaming film, yang bisa digunakan secara gratis atau dengan berlangganan terlebih dahulu.

Kamu biasanya bisa menonton film secara gratis, tapi harus berlangganan jika ingin mengunduhnya dan menontonnya dalam kondisi offline.

Aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya memiliki banyak pilihan film, tapi juga serial TV. Berikut tim Tekno.Liputan6.com rangkum tiga aplikasi asyik untuk streaming film dan serial:

1. Netflix

Serial TV Jessica Jones. (Netflix / Marvel)

Netflix adalah salah satu layanan untuk menonton serial dan film pada ponsel. Aplikasi ini tidak hanya memiliki film luar negeri, termasuk Hollywood dan Korea Selatan (Korsel), tapi juga banyak serial populer seperti Stranger Things.

Sebagai pengguna awal, kamu diberikan trial gratis selama sebulan. Namun setelahnya, kamu harus berlangganan agar bisa menonton serta mengunduh konten film dan serial di Netflix.

Netflix memiliki tiga pilihan paket berlangganan, yakni basic, standard dan premium dengan harga mulai dari Rp 109 ribu. Jika tak ingin lagi berlangganan, kamu bisa membatalkan paket tersebut kapanpun.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/ramadan/read/3565059/arus-balik-yuk-coba-jajal-3-aplikasi-streaming-film-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arus Balik, Yuk Coba Jajal 3 Aplikasi Streaming Film Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.