Search

10 Film Supervillain Yang Akan Dibuat

Supervillain memang menjadi tokoh antagonis dalam banyak film serta cerita komik. Namun, hal itu tidak membuat karakter supervillain begitu dibenci oleh para fans. Bahkan, tak sedikit pencinta komik, baik DC ataupun Marvel, memiliki karakter supervillain favorit.

Seiring dengan tren pengangkatan cerita superhero ke layar bioskop, para supervillain ternyata juga memperoleh perlakuan yang sama. Ada begitu banyak kisah supervillain yang sudah dalam tahap pengembangan dan tinggal menunggu waktu hingga hadir ke layar lebar. Film apa saja itu? Simak lebih lanjut untuk memperoleh jawabannya.


Suicide Squad 2



Suicide Squad 2 menjadi film supervillain pertama yang siap tayang. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tayang pada 2016. Meski mendapat banyak kritik negatif, Suicide Squad menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2016, dengan pendapatan mencapai 746 juta USD.

Dengan respons pasar yang sangat menguntungkan itu, tidak heran kalau Warner Bros memutuskan untuk membuat sekuelnya yang kemungkinan tayang 2019. Deadshot dipastikan bakal kembali muncul. sementara itu, Harley Quinn, Captain Boomerang, Rick Flagg, serta Joker, dirumorkan bakal kembali hadir.


Venom



Venom yang menjadi musuh bebuyutan dari Spider-Man menjadi film supervillain pertama yang bakal dihadirkan oleh Sony. Film ini pun siap tayang pada tanggal 5 Oktober mendatang. Sesuai judulnya, film ini menceritakan tentang perjalanan Eddie Brock yang memperoleh kekuatan super dari symbiote Venom yang merupakan makhluk luar angkasa.

Tom Hardy menjadi pemeran Eddie Brock pada film ini. Selain itu, bakal ada nama-nama tenar lain seperti Michell Williams yang menjadi Anne Weying, Riz Ahmed (Rogue One) sebagai Carlton Drake, serta aktris film Black Panther, Sope Aluko dengan peran yang masih misterius. Kabarnya, film ini juga bakal menampilkan supervillain lain, yakni Carnage yang rumornya dimainkan oleh Woody Harrelson.


Black Adam



Superhero DC, Shazam sebentar lagi akan tayang ke bioskop. Nah, kehadiran Shazam itu juga akan dibarengi dengan pengangkatan cerita musuh bebuyutannya, yakni Black Adam menjadi film layar lebar. Mantan pegulat profesional Dwayne “The Rock” Johnson menjadi pemeran dari Black Adam.

Menariknya, untuk penulisan skrip film ini, sosok yang dipilih adalah Adam Sztykiel. Keberadaan Adam pada film Black Adam ini akan membuatnya kembali bekerja sama dengan Johnson, setelah sebelumnya kedua pihak ini bekerja sama dalam film Rampage.


Silver & Black



Duo penjahat cantik, Silver Sable dan Black Cat juga siap tayang ke bioskop sebentar lagi. Film ini menceritakan tentang thief jahat Black Cat dengan Silver Sable yang dikenal sebagai sosok mercenary. Sutradara Silver & Black, Gina Prince-Bythewood mengungkapkan hubungan yang unik antara kedua supervillain. Di satu sisi, keduanya kerap bertarung. Namun, di sisi lain, mereka perlu bekerjasama kalau ingin survive.


Gotham City Sirens



Satu lagi film supervillain yang mengisahkan tentang Harley Quinn, yakni Gotham City Sirens. Menariknya, dalam film ini Harley Quinn tidak sendiri, dia juga akan ditemani dengan 2 supervillain lain, yakni Catwoman dan Poison Ivy. Tak menutup kemungkinan, Joker serta superhero seperti Batgirl, Black Canary, serta Huntress juga hadir dalam film ini.


Harbinger



Kalau film yang telah disebutkan sebelumnya menceritakan supervillain dari DC dan Marvel, maka Harbinger diangkat dari cerita Valiant Comics. Di sini, kamu bisa mendapati sekelompok penjahat dengan kekuatan super yang direkrut untuk menjadi private army.

Film ini masih dalam tahap pengembangan, dan skripnya sempat mengalami penulisan ulang. Hanya saja, belum ada sutradara yang secara resmi ditunjuk untuk menangani film ini. Hal yang cukup menarik, kabarnya di film ini juga akan menghadirkan sosok Bloodshot.


Harley Quinn



Kalau Suicide Squad 2 dan Gotham City Sirens menceritakan Harley Quinn bersama dengan supervillain lain, maka dalam film ini merupakan film solo dari penjahat cantik ini. Margot Robbie masih menjadi pemeran Harley Quinn dalam film ini. Robbie dalam sebuah kesempatan wawancara dengan wartawan, mengungkapkan kalau akan banyak hal menarik yang bisa dilihat dari film solonya itu.


Harley Quinn & Joker



Belum lengkap ngomongin Harley Quinn kalau tidak didampingi oleh Joker. Film supervillain yang mengisahkan tentang keduanya pun tengah dalam pengembangan. Sempat muncul isu kalau film ini bakal berjudul Harley Quinn vs The Joker. Namun, rumor berikutnya mengungkapkan kalau film ini akan menceritakan tentang kisah asrama yang agak nyeleneh dari kedua pasangan ini.

Pemeran yang berada di balik Harley Quinn masih tetap Margot Robbie. Demikian pula Jared Leto yang bakal menjadi sosok The Joker. Sementara itu, Glenn Ficarra serta John Requa tengah dalam proses negosiasi untuk menulis dan mengarahkan film ini.


The Joker



Selain filmnya bersama dengan Harley Quinn, The Joker juga akan memperoleh porsi sendiri untuk menceritakan kisahnya. Hal yang menarik, Warner Bros merencanakan film ini bakal berbeda dengan cerita yang ada pada DCEU. Rumornya, film The Joker bakal mengambil setting waktu tahun 1980-an. Hal yang menarik, dalam film ini The Joker bakal tidak dibintangi oleh Jared Leto. Agak unik memang.


Deathstroke



Dikenal sebagai supervillain paling terkenal dari DC, tentu tak mengherankan kalau Deathstroke juga layak memperoleh film solonya sendiri. Dalam film tersebut, Joe Manganiello akan menjadi karakter Deathstroke. Hanya saja, penayangan film ini ke bioskop masih butuh waktu yang lama, karena masih harus menunggu deretan film superhero DC yang siap tayang.

Nah, dari 10 film yang tengah dalam proses pengembangan tersebut, mana nih Geeks yang jadi favoritmu?

More For Every Geeks:

Created By :

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.greenscene.co.id/2018/06/04/10-film-supervillain-yang-akan-dibuat/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Film Supervillain Yang Akan Dibuat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.