Search

Koki–Koki Cilik Hidupkan Film Anak

INDOPOS.CO.ID - Film anak-anak mulai tumbuh. Tak hanya Kulari ke Pantai besutan  Riri Reza. Ada satu film bergenre anak-anak yang mewarnai gedung bioskop tanah air. Film tersebut berjudul Koki–Koki Cilik. Meski bertemakan berbeda. Film produksi MNC pictures ini menambah menghidupkan kembali film bergenre anak-anak.

”Dulu kita punya film Petualangan Sherina. Film yang benar-benar film anak. Bukan film dewasa yang melibatkan karakter anak-anak. Ini yang benar-benar pure film anak-anak. Kita di industri film membutuhkan itu," ujar Lukman Sardi Creativ Producer film Koki-Koki Cilik saat gala premier di XXI Kota Kasablanca,Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Sadar akan minimnya film anak, bersama MNC Pictures Lukman membuat film bergenra anak-anak. Film  tersebut disutradarai Ifa Isfansyah.

”Dan kita memang butuh film seperti ini,” jelasnya.

Menariknya film yang dibintangi Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria, Clarice Cutie, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana dan Aura Kasih merupakan film anak-anak pertama di Indonesia bertema memasak.

”Tema yang kita suguhkan berbeda dari film-film anak-anak pada umumnya,” jelasnya.

Film ini lanjut Lukman, berkisah tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, acara camping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

”Film ini bertemakan camping, memasak dan persahabatan dan ini hadir sebagai pilihan tontonan anak-anak Indonesia ditengah minimnya hiburan anak-anak saat ini,” paparnya.

Dengan suguhan tersebut, Lukman berharap, film anak-anak kembali hidup ditengah beragam genre film tanah air. Mudah-mudahan dengan adanya film ini anak-anak Indonesia bisa punya film anak. Bisa diterima seluruh anak Indonesia. Anak Indonesia puya hiburan anak dibioskop, dekat dengan karakter tersebut dan memicu banyak PH dan produser buat film anak,” tegasnya. (ash/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #kokikoki-cilik 

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.indopos.co.id/read/2018/06/30/142854/kokikoki-cilik-hidupkan-film-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koki–Koki Cilik Hidupkan Film Anak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.