Search

Di Film Kuntilanak, Aurelie Moeremans Susah Lakoni Kesurupan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aurelie Moeremans mengaku sempat kesulitan dalam melakukan adegan kesurupan di film terbarunya yakni Kuntilanak.

Dalam salah satu adegan di film tersebut, Aurelie harus berperan seakan mengalami kesurupan.

"Ada satu adegan yang aku harus akting kesurupan dan itu susah gitu," ucap Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Lantaran mengalami kesulitan, dirinya sampai harus dibantu dengan beberapa video kesurupan oleh sang sutradara Rizal Mantovani.

Baca: Bunuh Sopir Taksol yang Mayatnya Ditemukan Menggantung di Jembatan, 3 Begal Dibekuk, 1 Ditembak Mati

"Aku sampai dikasih beberapa video juga sama mas Rizal jadi aku belajar dari situ," tuturnya.

Selain akting kesurupan, Aurelie juga menuturkan bagian yang sulit lainnya yakni dirinya harus melantunkan tembang Jawa.

Karna tak bisa berbahasa Jawa, Aurelie butuh waktu dua minggu untuk melatih tembang Jawa yang ada di dalam film.

"Ada adegan aku harus nembang jawa gitu, aku belajar itu 2 mingguan. Karena kan aku enggak bisa bahasa Jawa dan nembang itu kan cengkoknya berbeda dari lagu-lagu biasa jadi sulit," tutur Aurelie.

Aurelie kembali bermain dalam sebuah film, kali ini dirinya ikut dilibatkan dalam sebuah film karya Rizal Mantovani yakni Kuntilanak.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/16/di-film-kuntilanak-aurelie-moeremans-susah-lakoni-kesurupan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Film Kuntilanak, Aurelie Moeremans Susah Lakoni Kesurupan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.