Search

Maria Selena Tidak Ingin Membintangi Banyak Film, Kenapa?

TEMPO.CO, Denpasar - Putri Indonesia 2011 Maria Selena beberapa kali mendapat tawaran untuk membintangi film layar lebar. Namun, beberapa kali pula dia menolak tawaran tersebut. Kenapa?

Baca:
Piala Dunia 2018, Maria Selena Jagokan Portugal ketimbang Jerman
Kevin Sanjaya Balas Postingan Maria Selena, Netizen Patah Hati
Komentar Netizen Soal Isu Kevin Sanjaya dan Maria Selena

"Selama ini ditawari belum ada yang sreg, yang pas karakter dan genrenya," kata Maria kepada Tempo di Denpasar, 22 Juni 2018.

Maria Selena pernah membintangi film horor berjudul Danau Hitam (2014) yang disutradarai oleh Jose Poernomo. Film itu juga dibintangi oleh Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Daniel Topan, dan Ganindra Bimo.

Menurut Maria, sekarang ini ia  lebih selektif untuk memilih tawaran membintangi film. "Kalau aku cenderung enggak terlalu banyak (film), tapi yang mantap, lebih sreg," kata perempuan kelahiran 24 September 1990 itu.Putri Indonesia tahun 2011, Maria Selena menjadi model video klip Rapper Iwa K yang berjudul Fastlane (28/12). Maria Selena pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe pada tahun 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. TEMPO/Nurdiansah

Saat menerima tawaran untuk membintangi film Danau Hitam, bukan berarti Maria Selena menyukai horor. Waktu itu, dia tertarik membintangi Danau Hitam, karena banyak adegan menjelajahi alam.

"Waktu itu adventure (petualangan), syuting bakal fun banyak di alam terbuka," tuturnya. Maria menambahkan misalnya ada tawaran film bertema komedi asalkan bernuansa petualangan, akan ia terima.

Setiap aliran (genre) film, yang memiliki alur petualangan sangat disukai oleh Maria Selena. Tetapi, agaknya Maria Selena saat ini lebih meminati drama.

"Kalau untuk mengasah akting pengen drama," kata Maria Selena yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://seleb.tempo.co/read/1100383/maria-selena-tidak-ingin-membintangi-banyak-film-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maria Selena Tidak Ingin Membintangi Banyak Film, Kenapa?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.