Search

Sinopsis Film The Forger, Kisah Pencuri Lukisan Demi Anaknya - Harapan Rakyat

13. Sinopsis film The Forger, Kisah Pencuri Lukisan Demi Anaknya
Sinopsis film The Forger. Foto Istimewa

Sinopsis film The Forger memiliki genre drama kejahatan seru Amerika Serikat untuk tahun 2014. Film garapan Philip Martin ini menghadirkan John Travola untuk menjadi peran utamanya.

Dengan pembuatan Oktober 2013 dan rilis pada 24 April 2015, film ini menggaet penulis skenario Richard D’Ovidio. Film ini memiliki panjang durasi 92 menit dengan anggaran pembuatan $11juta.

Film yang menggunakan bahasa Inggris ini menghasilkan pendapatan kotor sekitar $16 juta. Tentu saja penghasilan ini memiliki keuntungan dari modal awal pembuatannya.

Baca Juga: Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Aksi Penyelamat Kejahatan

Sinopsis Film The Forger, Kisah Pemalsu Lukisan

Dalam sinopsis film The Forger menceritakan kisah seorang mantan anak yang memiliki keajaiban sekaligus seorang pencuri untuk generasi kedua, yaitu John Tavolta. Ia dipercaya memerankan sebagai Ray Cutter.

Ray merencanakan untuk keluar dari penjara lebih awal agar bisa menikmati hidupnya bersama anak yang tengah sakit, yaitu Will Cutter (Tye Sherindan).

Dalam cerita ini yang berperan sebagai ayah dari Ray Cutter adalah Christopher Pummer. Kemudian Ray dan ayahnya harus menjalankan sebuah misi untuk sindikat besar yang telah merencanakan kebebasan Ray.

Misi yang harus mereka selesaikan adalah membentuk sebuah lukisan besar karya Claude Monet. Setelah selesai, maka keduanya harus melakukan pencurian untuk lukisan yang aslinya dari sebuah museum dalam sinopsis film The Forger.

Nantinya hasil lukisan buatan Ray dan ayahnya akan menjadi replika untuk mereka letakkan pada lokasi lukisan yang aslinya. Replika yang mereka buat sangat sempurna sehingga tidak ada yang tahu jika itu lukisan palsu.

Keduanya merencanakan pencurian dengan matang. Ketika dalam penjara, Ray melakukan aksi suap kepada hakim untuk membebaskannya lebih cepat dari yang semestinya.

Alasan Ingin Keluar Penjara Lebih Cepat

Keinginan Ray sangat kuat untuk keluar dengan cepat dari penjara bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia ingin bersama anaknya yang tengah sakit parah.

Anaknya Ray menderita sakit kanker stadium 4. Hal inilah yang mendorong Ray untuk segera keluar dari penjara agar bisa menemani anaknya selagi masih ada waktu. Kisah ini ada dalam sinopsis film The Forger.

Baca Juga: Sinopsis The Last Days on Mars, Bertahan Hidup dari Serangan Zombie

Terlebih Ray ingin mengabulkan beberapa permintaan anaknya yang belum bisa ia penuhi sebelum kematian datang menjemput anaknya. Sehingga ia melakukan pemalsuan lukisan untuk bisa melunasi semua hutang yang ia miliki.

Perjuangan Ray Untuk Anak

Cerita tentang hutang Ray, membuat replikasi lukisan asli, serta mencurinya, menjadi kisah sampingan. Karena dalam film ini lebih dominan cerita mengenai keluarga.

Sehingga film ini sedikit kurang pas apabila banyak yang mengatakan jika genre film ini crime thriller. Karena dalam film lebih dominan cerita keluarga yang terselip kisah kejahatan.

Dengan latar belakang kisah Ray yang memalsukan sebuah lukisan besar dan mencurinya untuk ia ganti dengan replika buatannya sendiri. Namun hasil replikanya juga tidak kalah indahnya dengan yang asli.

Semua yang Ray lakukan hanya untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada anaknya yang sedang sakit. Sehingga apapun ia lakukan untuk bisa menemui anaknya lebih cepat dan Ray tidak ingin terlambat dalam sinopsis film The Forger.

Namun berhasilkah perjuangan Ray yang mendapat bantuan dari ayahnya untuk bisa bebas dari penjara dan segera bertemu dengan anaknya? Meski dengan jalan yang tidak mudah, semua itu Ray lakukan untuk bertemu dengan anaknya.

Kisah ayah yang ingin bertemu dengan anaknya ini terbilang unik dan berkesan. Karena ayahnya melakukan apa saja, mulai menyuap hakim hingga mencuri lukisan agar mendapatkan uang untuk melunasi hutangnya demi bertemu dengan anaknya.

Penyakit yang anaknya derita menjadikan Ray harus berlomba dengan waktu. Karena bisa sewaktu-waktu anaknya meninggal mengingat penyakit kankernya sudah masuk stadium 4 yang artinya sudah sangat kritis.

Sehingga Ray harus dengan cepat melakukan usahanya untuk keluar dari penjara. Apabila terlambat, maka ia tidak bisa bertemu dan mengabulkan permintaan anaknya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Hal inilah yang tidak ingin Ray alami.

Saksikan kisah perjuangan Ray dalam sinopsis film The Forger untuk mengetahui akhir kisahnya. Berhasilkah segera bertemu anaknya dan mengabulkan permintaan anaknya atau Ray akan terlambat bertemu anaknya? (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.harapanrakyat.com/2020/09/sinopsis-film-the-forger/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film The Forger, Kisah Pencuri Lukisan Demi Anaknya - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.