Search

Sederet Fakta Film Now You See Me - Okezone Celebrity

LOS ANGELES - Now You See Me merupakan film yang mengangkat tentang petualangan empat orang pesulap. Film garapan sutradara Louis Leterrier ini juga merupakan salah satu film sukses yang disukai oleh para penontonnya pada tahun perilisannya di 2013.

Okezone merangkum sederet fakta dari film Now You See Me, berikut daftarnya:

Baca Juga:

- Ed Solomon Ingin Film Ketiga Now You See Me Disebut Now You Don't

- Bertemu Gideon Tengker, Nagita Slavina: Semua Sayang Papa

1. Sudah memiliki sekuel

Film yang tayang tahun 2013 ini telah memiliki kisah kelanjutan dari pertualangan the Four Horseman, julukan dari keempat pesulap tersebut. Sekuel dari film ini tayang pada 2016 dengan judul 2016.

Isla Fisher sebagai Henley Reeves yang digantikan oleh Lizza Caplan sebagai Lula. Pemeran lainnya seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Dave Franco tetap kembali memerankan karakternya di sekuel tersebut.

Now You See Me

2. Isla Fisher hampir tewas saat syuting

Ada banyak aksi sulap dipertontonkan di sepanjang film. Salah satunya Isla Fisher melepaskan rantai di dalam tangki berisi air.

Saat proses syuting, ternyata Isla benar-benar mengalami kendala pada rantai tersebut hingga tak bisa mengambil napas di permukaan air. Hal ini tidak disadari oleh para kru yang mengira bahwa Isla sedang menghayati aktingnya. Beruntung, koordinator pelaksana syuting menyadari keanehan Isla dan segera menyelamatkannya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2020/09/05/206/2273161/sederet-fakta-film-now-you-see-me

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Fakta Film Now You See Me - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.