Search

Skylight Cinema Komitmen Menayangkan Film-film Berkualitas - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com- Sukses dua hari menayangkan film Indonesia pilihan, Skylight Cinema komitmen untuk terus memberi tontonan spesial kepada penonton. Kehadiran Skylight Cinema yang hanya sampai 30 September 2020 ini akan menyajikan film-film terbaik Indonesia dan internasional.

Josef Lumbantobing selaku Mall Director Senayan Park (SPARK), Minggu (6/9/2020) mengatakan, hadirnya Skylight Cinema di area terbuka Senayan Park dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk menonton bioskop di area terbuka, dengan menggunakan mobil pribadi sehingga penonton tidak perlu khawatir terpapar Covid-19.

“Skylight Cinema ini hadir sampai 30 September 2020. Kami merasa menonton bioskop menjadi hiburan yang sangat tepat, serta aman dan nyaman yang bisa dilakukan di era adaptasi kebiasaan baru. Diharapkan penonton tetap mengikuti protokol yang kami siapkan untuk memberikan keamanan dan kenyaman,” Josef menegaskan.

Demi menunjang pengalaman menonton yang seru sekaligus aman dengan menerapkan protokol kesehatan, Skylight Cinema dilengkapi dengan giant screen berukuran 18,8 x 8 meter dengan frekuensi suara dari 108Mhz hasil kerja sama dengan MRA Media.

Penonton yang ingin menikmati sensasi menonton di dalam mobil cukup melakukan pembelian tiket melalui aplikasi Go-Tix dan Loket.Com dengan biaya Rp 150.000 per mobil dengan kapasitas maksimal 4 orang pada hari biasa.

Sementara pada Sabtu dan Minggu harga tiket per mobil dengan kapasitas maksimal 4 orang adalah Rp 200.000. Khusus untuk jadwal tayang, setiap harinya hanya pada pukul 18.30 WIB dan 21.30 WIB.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.beritasatu.com/elvira-anna-siahaan/hiburan/673515/skylight-cinema-komitmen-menayangkan-filmfilm-berkualitas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skylight Cinema Komitmen Menayangkan Film-film Berkualitas - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.