Search

Film-film Garapannya Mulai Sering Masuk Box Office Indonesia, Ernest Prakasa Justru Punya Beban - Warta Kota

Karya film garapan Ernest Prakasa (38) sering mendapat apresiasi pecinta film Indonesia.

Film Ernest Prakasa mulai menjadi box office di industri film Tanah Air, seperti Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga (2019) sampai yang terbaru Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan (2019).

Ernest Prakasa hanya bisa terus bersyukur saat karyanya diapresiasi insan film Indonesia.

Ernest Prakasa disela jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).
Ernest Prakasa disela jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi beban pasti ada," kata Ernest Prakasa disela jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Beban Ernest Prakasa dirasakannya saat membuat film baru.

"Karena sudah film kelima, sekarang sudah berusaha untuk cari cara bisa lebih rileks menghadapi pressure seperti itu," ucap Ernest Prakasa.

Alasan Ernest Prakasa Mantap Menikahi Meira Anastasia yang Sempat Dibully karena Penampilan Biasa

Ngaku Sempat Stres Saat Garap Film Imperpect, Ernest Prakasa: Film Paling Capek dan Bikin Gila

Sejauh ini Ernest Prakasa tidak pernah memikirkan jumlah penonton, selain hanya berkarya.

"Kalau dipikirin nggak akan nemu film laku itu kayak gimana. Gue hanya berusaha tapi penonton yang menentukan," jelasnya.

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Komika yang juga sineas Indonesia itu membocorkan kunci laris membuat karya film adalah peka terhadap masalah disekelilingnya.

"Aku hanya berusaha bikin cerita yang sedekat mungkin. Kalau bikin komedi ya selucu mungkin dengan pemain yang berakting di depan kamera," kata Ernest Prakasa.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://wartakota.tribunnews.com/2020/03/06/film-film-garapannya-mulai-sering-masuk-box-office-indonesia-ernest-prakasa-justru-punya-beban

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film-film Garapannya Mulai Sering Masuk Box Office Indonesia, Ernest Prakasa Justru Punya Beban - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.