Search

Nonton Aksi John Cusack dalam Film Drive Hard di Trans TV Malam Ini - tirto.id

Sinopsis film Drive Hard di Bioskop Trans TV, malam ini pukul 23.00 WIB, dibintangi oleh John Cusack.

tirto.id - Film Drive Hard akan kembali tayang pada program Bioskop Trans TV, Selasa (10/3/2020) malam ini pukul 23.00 WIB.

Drive Hard bercerita tentang aksi perampokan dengan aksi kejar-kejaran mantan pembalap mobil yang dibintangi oleh John Cusack.

Sinopsis Drive Hard dibuka dengan kisah Peter Robert (Thomas Jane) yang memutuskan pensiun dari dunia balap mobil dan ingin menghabiskan waktunya bersama bersama keluarga dan berinvestasi.

Robert juga berkeinginan untuk memiliki sekolah balap sendiri suatu hari nanti, hanya saja saat ini dia belum memiliki cukup uang untuk membuka sekolah balap.

Jangankan sekolah balap, saat anaknya meminta uang untuk sekolah pun Robert masih kesulitan. Akhirnya Robert bekerja sebagai instruktur mengemudi mobil.

Suatu hari dia mendapat pelanggan bernama Simon Kellar (John Cusack). Sayangnya dia bukan pelanggan biasa. Saat sedang menyusuri jalanan kota, tiba-tiba Keller keluar selama lima menit.

Saat kembali, Keller sudah membawa satu koper penuh uang beserta polisi yang mengejarnya. Dia baru saja merampok uang di bank. Robert yang ada di kemudi mau tidak mau harus lolos dari kejaran polisi yang sering menembak.

Sebenarnya Robert tidak ingin berhubungan dan bermasalah dengan polisi, termasuk terlibat kasus seperti ini, tetapi karena posisinya juga tak dapat menghindar, Robert pun membantu Keller lolos dari kejaran polisi.

Tak hanya itu, Robert juga membantu Keller kabur dari sesama kelompok penjahat yang terkenal keji dan ingin menguasai uang yang diambil Keller.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah ini? Saksikan Drive Hard di Bioskop Trans TV malam ini.

Drive Hard merupakan film besutan sutradara Brian Trenchard-Smith dan ditulis naskahnya oleh Chad Law, Brian Trenchard-Smith, Evan Law dan Brigitte Jean Allen. Film ini berada dalam naungan studio produksi RLJ/Image Entertainment.

Box Office Mojo mencatat, pendapatan film berdurasi 96 menit ini sebesar 267 ribu dolar Amerika yang semuanya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 8 persen, sementara penonton memberi skor 12 persen. Situs IMDb memberi penilaian 4,3 dari 10 untuk Drive Hard.

Baca juga:

---------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://tirto.id/nonton-aksi-john-cusack-dalam-film-drive-hard-di-trans-tv-malam-ini-eD41

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Aksi John Cusack dalam Film Drive Hard di Trans TV Malam Ini - tirto.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.